Kim Seon Ho Kembali Setelah Skandal Aborsi, Siap Syuting Film Sad Tropics

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 08:00 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. Elle Korea
Jakarta -

Kim Seon Ho secara resmi kembali ke industri hiburan Korea. Sang aktor dikabarkan akan mendatangi pembacaan naskah film 'Sad Tropics' yang menandai debut aktingnya di kancah layar lebar.

Bintang 'Hometown Cha Cha Cha' itu sebelumnya tersandung skandal aborsi dengan mantan pacarnya Choi Young Ah. Beberapa brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun menghapus iklannya.

Aktor berumur 35 tahun itu memilih hengkang dari posisinya sebagai member acara televisi '2 Days & 1 Night'. Kim Seon Ho pun didepak dari dua film yang akan dibintanginya 'Dog Days' dan '2 O'Clock Date'.

Tak lama setelah itu, Dispatch mengungkap isi obrolan chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, yang membuktikan sang aktor tidak memaksa mantan pacarnya aborsi. Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan Korea mulai terbuka sejak itu.

Iklan-iklan Kim Seon Ho yang sebelumnya dihapus kembali ditampilkan. Tim produksi 'Sad Tropics' pun mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama pria.

Iklan 11STREET Kim Seon Ho Dipasang LagiIklan 11STREET Kim Seon Ho dipasang kembali. Foto: dok. 11STREET

Seperti dilansir dari Soompi, rumah produksi NEW mengatakan, "Setelah banyak pertimbangan, produser (film) 'Sad Tropics' memutuskan untuk memulai syuting tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho."

Sinopsis Sad Tropics, Film Pertama Kim Seon Ho

Menurut laporan eksklusif Maeil Kyungjae, Kim Seon Ho akan menghadiri pembacaan naskah film 'Sad Tropics' pada Jumat (3/12/2021) mendatang. Aktris yang menjadi lawan mainnya, Go Ara, juga akan menghadiri pembacaan naskah hari itu.

Film 'Sad Tropics' disutradarai Park Hoon Jung, yang sebelumnya menggarap fim besutan Netflix Night in Paradise yang dibintangi Um Tae Goo dan Jeon Yeo Bin.

Kim Seon Ho, bintang drama 'Start-Up' yang dijuluki Mr. Dimple.Kim Seon Ho Foto: Instagram/@seonho__kim

Sinopsis 'Sad Tropics' mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang tinggal di Filipina. Ia lahir dari ayah yang berasal dari Korea dan ibu yang berasal dari Filipina.

Anak laki-laki itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya. Namun, ia justru terlibat dengan orang-orang jahat.

Kim Seon Ho akan memainkan karakter misterius yang terlihat baik dan membantu, namun sebenarnya menjadi penghalang bagi anak laki-laki itu. Lawan mainnya, Go Ara memainkan karakter yang berperan penting dalam plot. Sementara aktor yang memainkan karakter anak laki-laki kabarnya akan terungkap saat pembacaan naskah.

Tonton video 'Kim Seon Ho Debut Film Usai Skandal dengan Mantan Kekasih' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)