Choi Young Ah Selingkuhi Kim Seon Ho, Pria Ini Dilaporkan Jadi Selingkuhannya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 03 Nov 2021 11:09 WIB
Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon Ho Choi Young Ah, mantan pacar Kim Seon Ho. Foto: dok. theqoo
Jakarta -

Skandal aborsi Kim Seon Ho dan mantan pacarnya Choi Young Ah masih menjadi topik hangat. Sang aktor mendapat kecaman setelah mengakui tuduhan Choi Young Ah yang mengatakan ia memaksanya melakukan aborsi. Tak lama setelah itu, Dispatch mengungkap kebohongan Choi Young Ah lewat obrolan chat-nya dengan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho terbukti tak memaksa Choi Young Ah melakukan aborsi, namun diputuskan bersama setelah berdiskusi. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu tak memberikan janji palsu untuk menikah dan justru mengajak Choi Young Ah menikah.

Skandal ini kian memanas saat Lee Jin Ho, mantan jurnalis yang aktif sebagai YouTuber merilis rekaman suara pria yang disebut-sebut mantan suami Choi Young Ah. Dalam sebuah podcast, ia menceritakan bagaimana mantan istrinya berselingkuh dengan tiga pria dan membawa mereka ke rumah.

Terbaru, Lee Jin Ho mengungkap identitas pria yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Choi Young Ah selama berpacaran dengan Kim Seon Ho. Seperti bukti chat yang dibagikan Dispatch, Kim Seon Ho memergoki Choi Young Ah berselingkuh dan meminta putus dari mantan penyiar cuaca itu.

Dispatch pun membagikan obrolan chat Kim Seon Ho dengan teman dekatnya saat curhat tentang Choi Young Ah, yang sering pergi diam-diam dengan pria lain. Lee Jin Ho mengungkap identitas pria itu lewat yang diunggahnya pada Sabtu (30/10/2021). Ialah Lee Jae Hoon, vokalis utama band Cool.

Video Bukti Choi Young Ah Selingkuh dari Kim Seon Ho

Lee Jin Ho membagikan cuplikan video yang menampilkan Choi Young Ah minum-minum saat karaoke dengan teman-teman Lee Jae Hoon. Ia menemukan video itu saat menyelidiki potensi pelanggaran aturan jaga jarak yang dilakukan vokalis band itu.

Lee Jae Hoon memang tidak melanggar aturan tersebut, namun sang YouTuber mengenali wajah yang tak asing Choi Young Ah. Video itu direkam sendiri oleh mantan pacar Kim Seon Ho tahun lalu pada bulan November. Diperkirakan ada lima hingga enam orang yang berada di tempat karaoke.



"Faktanya pacar Kim Seon Ho merekam sendiri video ini. Dia sering merekam suara dan video. Saat itu, Choi Young Ah masih berpacaran dengan Kim Seon Ho. Aborsi Choi Young Ah dilakukan bulan Juli, dan empat bulan berlalu setelah itu. Pacar Kim Seon Ho mengatakan itu (aborsi) adalah waktu yang menyakitkan secara fisik dan mental. Namun, setidaknya, dalam video ini dia terlihat bahagia," ucap Lee Jin Ho.

"Kalian tidak bisa melihat Lee Jae Hoon dalam video ini, tapi suaranya menyanyikan lagu 'Aloha' dari Cool bisa didengar. Ada juga seorang wanita yang menari sambil mabuk, dan wanita itu adalah mantan pacar Kim Seon Ho, A," sambungnya, seperti dilansir dari allkpop.

Lee Jae Hoon sendiri diketahui sudah menikah dan dikaruniai dua anak. Hingga saat ini, baik Choi Young Ah dan Lee Jae Hoon belum memberikan tanggapan setelah skandal Kim Seon Ho menemui titik terang.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)