Jadi Sensasi, Pesepak Bola Inggris Ini Tampil Feminin Pakai Rok

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 18 Nov 2021 08:38 WIB
Dominic Calvert-Lewin Foto: dok. Homme +
Jakarta -

Pesepakbola Dominic Calvert-Lewin menjadi sensasi dengan penampilannya saat pemotretan majalah. Striker Everton dari Inggris itu tampil mengenakan rok dan tas wanita.

Penampilan femininnya itu untuk cover majalah Homme +. Pria 24 tahun itu mengenakan kemeja polkadot dan jas hitam serta dasi. Bagian bawahnya, ia mengenakan rok, sepatu pantofel dan kaus kaki putih. Melengkapi gayanya, Dominic tampil dengan tas selempang dari Prada.

Banyak yang menyebut bahwa penampilannya tersebut seperti 'school girl'. Dominic memang dikenal cukup berani dan eksentrik dalam pemilihan fashion.

Bukan kali ini saja ia tampil feminin, di sejumlah kesempatan Dominic tampil membawa tas perempuan. Tanpa malu, ia menunjukkan gaya 'high-fashionnya' itu di Instagramnya.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Sky Sports, Dominic pernah ditanya tentang gaya berbusananya. Dominic kemudian menjawab bahwa dia suka mengekspresikan diri lewat fashion.

"Ini hanya cara untuk mengekspresikan diri dan sesuatu yang aku nikmati," ucapnya.

Punya penampilan yang eksentrik dan cenderung feminin, tentu saja Dominic kerap mendapatkan komentar negatif, terlebih lagi background-nya adalah seorang pesepak bola. Namun Dominic tidak mempedulikan omongan miring tentangnya.

"Ini merupakan kepercayaan diri yang aku miliki dan seiring matangnya diriku sebagai pemain, aku telah matang juga di luar lapangan untuk tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang busana yang aku pakai. Jadi aku hanya menjadi diriku," urainya.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)