IU Bikin Fans Khawatir, Jalani Tes COVID-19 Setelah Pernikahan Lee Ji Hoon

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 13:00 WIB
IU, idol KPop awet muda IU. Foto: dok. Twitter
Jakarta -

IU sempat membuat penggemar khawatir karena menjalani tes COVID-19. Hari ini, agensi IU memberikan kabar terbaru perihal hasil tes yang dijalaninya setelah menghadiri acara pernikahan aktor Lee Ji Hoon.

Pada Senin (8/11/2021) malam, IU menghadiri acara pernikahan Lee Ji Hoon yang menikahi penggemarnya Miura Ayane. IU tak hanya datang sebagai tamu, ia juga menyumbangkan lagu di hari bahagianya.

Banyak artis Korea yang datang untuk memberikan selamat kepada pasangan itu. IU sendiri sudah lama mengenal Lee Ji Hoon. Keduanya dipertemukan dalam drama Korea You Are The Best pada 2013.

Dalam acara pernikahan temannya itu, IU menyanyikan lagu berjudul 'Meaning of You'. Namun, pada Rabu (10/11/2021) kemarin, bintang Hotel Del Luna itu langsung menjalani tes COVID-19. Sebab penyanyi Lim Chang Jung yang mengisi acara pernikahan Lee Ji Hoon dan Miura dinyatakan positif COVID-19 sehari setelah acara diadakan.

IU mengisi acara pernikahan Lee Ji Hoon dan Miura AyaneIU mengisi acara pernikahan Lee Ji Hoon dan Miura Ayane Foto: dok. Allkpop

Salah seorang perwakilan dari agensi IU, EDAM Entertainment memastikan ia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung. Setelah menyanyi, mantan kekasih Jang Ki Ha itu langsung pulang lewat pintu khusus.

"Semua jadwal untuk hari ini akan ditunda, dan (IU) akan menjalani tes COVID-19. IU menghadiri acara melalui pintu masuk terpisah yang digunakan staf, untuk menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat, dan pergi. Dia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung," demikian pernyataan agensi IU, seperti dilansir dari allkpop.

Hari ini, EDAM Entertainment pun memberikan kabar terbaru perihal hasil tes COVID-19 IU. Pelantun lagu 'strawberry moon' itu dinyatakan negatif COVID-19 dan dapat kembali melanjutkan jadwalnya.

"Sebagai upaya pencegahan, IU dan staf lainnya yang hadir di lokasi menjalani tes rapid PCR. IU dan semua staf menerima hasil negatif. IU akan terus mengikuti semua prosedur karantina dan kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami," tegas agensi IU.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)