Kai EXO dan IU Foto Bareng Bukan Edit, Bikin Penggemar Histeris

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 15:00 WIB
Kai EXO dan IU Kai EXO dan IU dalam pemotretan BlackYak. Foto: dok. BlackYak
Jakarta -

Kai EXO dan IU sukses membuat penggemar histeris lantaran foto bersama. Keduanya bertemu dalam pemotretan BlackYak Climbing Crew dan dinilai serasi oleh penggemar.

Pada Sabtu (14/8/2021), BlackYak menampilkan foto Kai EXO dan IU di situs resminya. Hal itu sontak membuat penggemar heboh, karena keduanya tak pernah terlibat dalam pemotretan meskipun sama-sama bermitra dengan BlackYak.

BlackYak merupakan brand pakaian olahraga outdoor asal Korea Selatan yang menjual pakaian untuk panjat tebing. Selama sesi pemotretan, Kai EXO dan IU kompak mengenakan koleksi terbaru BCC 'Macaron Fleece Jacket'.

IU telah diumumkan sebagai brand ambassador BCC pada Rabu (27/1/2021). Perwakilan BlackYak memilihnya karena memiliki imej yang selaras dengan BCC. Bintang Hotel del Luna itu mengukir jalannya sendiri sebagai seorang seniman dan mempertahankan posisi teratas.

Kai EXO dan IUKai EXO dan IU dalam tampilan situs BlackYak. Foto: dok. BlackYak

Sementara Kai EXO diumumkan sebagai model terbaru BlackYak pada Jumat (5/2/2021) melalui akun Instagram (@blackyak.official). Salah seorang perwakilan menilai Kai EXO telah mendorong batasan dalam berkarya dan selaras dengan citra BCC.

"Kami percaya bahwa Kai, yang mendorong batasan dengan pilihan unik dan beraninya setiap saat, akan menunjukkan arah dan kemungkinan koleksi BCC dengan budaya pendaki muda yang berani dan berjiwa bebas," ungkap perwakilan BlackYak, seperti dilansir dari Allkpop.

Saat mengumumkan kerja sama dengan Kai EXO, BlackYak juga merilis kampanye 'Buy a Kai bag, receive a payback.' Di mana pelanggan mendapatkan poin keanggotaan dalam setiap pembelian, dan membuat mereka memenuhi syarat untuk menerima pengembalian.

Penggemar Histeris Melihat Foto Kai EXO dan IU

Kai EXO dan IU menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) maupun uaena (sebutan penggemar IU) tak menyangka akan melihat keduanya berpose bersama dalam pemotretan.

Terlebih, rekan Kai EXO, Suho dikenal sebagai penggemar berat IU. Sang solois pun sebelumnya pernah beradu akting dengan Baekhyun EXO dalam drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Kai EXO dan IUKai EXO dan IU Foto: dok. BlackYak

"OMG BARU BANGUN HEH LIAT KAI X IU KAGET BANGETT 😭😭 SUMPAH NUNGGU BEHIND THE SCENE NYAA 😭😭 IU and Kai for Blackyak 💘💘," seru akun magandigi.

"KAI X IU. Kaget gw kira editan ternyata beneran satu frame, lihatlah visual dua orang ini cakep banget 💓💓💓," komentar akun pcleee_yX2.

"KAI x IU for Blackyak 😭 gila kaget bgt gue, Gucci gang collab uwuuu 🤝," timpal akun KALEMBGTNDES.

"SUMPAH IU SAMA KAI COCOK BANGET I MEAN KHARISMANYA BENER BENER WAW," tulis akun skyycrumbs.



Di luar kerja sama dengan BlackYak, Kai EXO dan IU sama-sama digaet sebagai ambassador Gucci. Kai EXO merupakan global ambassador Gucci, sementara IU adalah brand ambassador Gucci Korea.



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)