Pemotretan IU dan Kai EXO Kembali Tuai Kritik, Chemistry Dinilai Tak Serasi

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 10:10 WIB
IU dan Kai EXO IU dan Kai EXO. Foto: dok. BlackYak Climbing Crew
Jakarta -

BlackYak Climbing Crew merilis hasil pemotretan kedua IU dan Kai EXO. Kali ini, kedua model kompak memakai jaket Booster Puffer Down. Namun, netizen Korea kembali mengkritik chemistry IU dan Kai EXO.

BlackYak merupakan brand pakaian olahraga outdoor asal Korea Selatan yang menjual pakaian untuk aktivitas panjat tebing. Dalam pemotretan sebelumnya, IU dan Kai EXO memakai koleksi Macaron Fleece Jacket.

Foto yang dirilis pada bulan Agustus itu memperlihatkan IU dan Kai EXO berdiri berdampingan. Kali ini, IU dan Kai EXO duduk berdampingan bahkan salah satu foto memperlihatkan Kai EXO berdiri dekat di belakang pelantun lagu 'Celebrity' itu.

Netizen Korea memberikan komentar beragam setelah melihat chemistry IU dan Kai EXO. Di bawah postingan forum online berjudul "Kai, IU. Ini bukan hasil editan photoshop kan?" netizen menilai IU dan Kai EXO punya gaya yang bertolak belakang.

IU dan Kai EXOIU dan Kai EXO Foto: dok. BlackYak Climbing Crew

"Mereka sama sekali tidak punya chemistry," komentar seorang netizen.

"Kombinasi apa ini HAHA wajah mereka benar-benar tidak cocok dengan satu sama lain HAHA gaya mereka sangat bertolak belakang, tapi mereka keren secara personal," tulis seorang netizen.

"Aku melihat ini di Twitter dan aku pikir 'Apa ini' HAHA ini benar-benar kombinasi yang tidak terduga," ujar netizen lain.

Sebelumnya, netizen Korea telah mengomentari foto pertama IU dan Kai EXO yang dirilis BlackYak. Keduanya dinilai tak serasi karena dancer utama EXO punya imej seksi sementara IU terlihat imut.

Kai EXO dan IUIU dan Kai EXO Foto: dok. BlackYak

"Kai lebih ke arah seksi tapi IU imut dan polos. Tak heran kalau mereka bentrok," tulis seorang netizen.

"Aku bukan ahli fashion atau idol recruiter, tapi aku bahkan tidak akan pernah berpikir menempatkan mereka dalam satu iklan," komentar seorang netizen.

"Aku berharap mereka punya chemistry yang bagus tapi setelah melihat foto ini aku pikir... hm?" kata netizen lain.

Kai EXO diumumkan sebagai model terbaru BlackYak pada Jumat (5/2/2021) melalui akun Instagram (@blackyak.official). Salah seorang perwakilan BlackYak menilai Kai EXO telah mendorong batasan dalam berkarya dan selaras dengan imej BCC.

IU lebih dulu diumumkan sebagai brand ambassador BCC pada Rabu (27/1/2021). Perwakilan BlackYak memilihnya karena IU punya imej yang selaras dengan BCC. Bintang Hotel del Luna itu mengukir jalannya sendiri sebagai seorang seniman dan mempertahankan posisi teratas.



Simak Video "Sisi Manis dan Romantis KAI EXO di Comeback 'Peaches'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)