ADVERTISEMENT

5 Kontroversi Iasmin Santos, Model yang Tolak Bercinta karena Kondom Tak Vegan

Tim Wolipop - wolipop Senin, 08 Nov 2021 19:15 WIB
Iasmin Santos Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Iasmin Santos kerap mewarnai berita hiburan karena pengakuannya yang kerap bikin kontroversi. Baru-baru model Playboy itu mengatakan menolak bercinta karena kondom bukanlah barang vegan. Ada banyak kontroversi lainnya yang kerap diucapkan Iasmin.

Dalam sejumlah pengakuannya model asal Brazil tersebut tak segan mengekspos kehidupan pribadinya, bahkan yang berbau intimasi. Inilah sejumlah pengakuan kontroversial Iasmin Santos.

1. Menolak Bercinta karena Kondom Tidak Vegan

Model 27 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan tentang kehidupan seksnya yang tak lagi 'fantastis'. Itu semua karena kondom. Iasmin menyebut menolak bercinta karena kondom tidak vegan.

"Aku tidak melakukan seks karena kondom bukanlah vegan,"ungkap Iasmin di Instagramnya.

2. Mengaku Puasa Bercinta karena Pandemi, Tapi Melakukan Seks Virtual

Dalam memuaskan diri, model Playboy ini menerapkan sesuatu yang berbeda selama masa pandemi Corona ini. Model bernama Iasmin Santos untuk sementara puasa bercinta, namun dia punya cara lain untuk memuaskan hasratnya. Pada Oktober 2020, dia mengaku menerapkan seks virtual.

Iasman mengaku bahwa dia menikmati momen seks virtual. Menurutnya, cara ini paling aman untuk saat ini.

"Pertama adalah keamanan, lalu kenikmatan. Menghindari kontak fisik sama pentingnya dengan menggunakan kondom saat bercinta," ujar Iasman, seperti dikutip dari Daily Star.

Iasmin SantosIasmin Santos Foto: dok. Instagram

3. Merasa Seperti Gadis Virgin Setelah Tidak Ciuman Selama 1 Tahun

Pada April, Iasmin mengatakan bahwa dia merasa seperti virgin kembali. Iasmin mengaku bahwa selama satu tahun ini tidak berciuman dan bercinta. Wanita yang tinggal di London itu kemudian mengatakan bahwa dia sudah siap untuk berciuman lagi dalam rangka Hari Ciuman pada 13 April. "Bibirku virgin," akunya.

4. Bangga Jadi 'Orang Baru' Setelah Melakukan Operasi Payudara

Iasmin Santos mengaku bahwa dia dulunya di-bully karena memiliki payudara yang kecil. Ia kemudian melakukan implan payudara. Tidak hanya sekali, namun tiga kali operasi plastik payudara. Dengan bangga dia mengakui bahwa suka menjadi orang baru dengan operasi plastiknya itu.

"Aku harus mengatakan bahwa aku melihat diriku sebagai orang baru. Menurutku dalam operasi plastik tidak ada batasnya," akunya.

Iasmin SantosIasmin Santos Foto: dok. Instagram

5. Melakukan Operasi Plastik 50 Kali

Sang model seksi itu pun telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali. Dia mengaku melakukan rekonstruksi kecantikan sejak remaja. Walaupun sudah berkali-kali melakukan operasi plastik, tetapi Santos mengaku masih ingin melakukannya lagi.

"Saya ingin mendapatkan payudara yang lebih besar dan tetap melakukan Fox Eyes, prosedur untuk mengangkat sisi alis," jelas Iasmin Santos.



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)