Tampil Gondrong di Yumi's Cells, Ahn Bo Hyun Ungkap Keluh Kesah Pakai Wig

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 11:31 WIB
Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumis Cells Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Yumi's Cells menayangkan episode terakhirnya pada akhir pekan lalu. Drama Korea yang menggabungkan live action dan animasi 3D ini telah mencuri perhatian karena menampilkan chemistry Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Keduanya tampak serasi dan membuat penonton baper.

Sinopsis Yumi's Cells mengikuti kisah cinta pekerja kantoran bernama Kim Yumi (pemain Kim Go Eun). Sel cintanya mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal. Goo Wong (pemain Ahn Bo Hyun) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya membangunkan sel cinta Yumi.

Setelah penayangan Yumi's Cells, Ahn Bo Hyun mengungkap ia sebenarnya menggunakan wig selama syuting. Aktor berumur 33 tahun itu terlihat gondrong untuk menyamakan penampilan karakter Goo Woong seperti dalam webtoon aslinya.

Tak hanya itu, Ahn Bo Hyun juga tampil dengan kumis dan jenggot tipis. Sang aktor pun mendapat pujian dari pembaca webtoon Yumi's Cells karena kemiripannya dengan karakter Go Woong. Dalam wawancaranya, ia mengungkap kisah di balik transformasinya.

Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's CellsAhn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

"Awalnya, sutradara memberikan banyak kebebasan tentang penampilanku, tapi aku ingin meningkatkan tingkat kemiripan setinggi mungkin. Bahkan kalaupun aku merasa kesulitan, aku ingin (Goo Woong) punya segalanya. Aku juga senang penonton merasa puas (dengan penampilanku)," ujar Ahn Bo Hyun, seperti dilansir dari allkpop.

Lawan main Kim Go Eun itu harus memakai wig selama syuting di musim panas. Ia pun menghindari makanan yang panas agar tidak memperburuk memperburuk situasi.

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's CellsKim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

"Aku menghabiskan hari-hari di musim panas dengan wig. Aku tak bisa makan apa pun yang panas. Aku belajar menghormati semua orang yang berambut panjang," kenang Ahn Bo Hyun sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Ahn Bo Hyun mengungkap Yumi's Cells merupakan drama Korea romantis pertama yang dibintanginya. Sebelumnya, ia menjadi villain dalam drama Korea Itaewon Class dan tangan kanan Shin Sung Rok dalam Kairos.

"Itu adalah drama romansa pertamaku, dan Goo Woong tampaknya sangat berbeda dari karakter pria pada umumnya, jadi aku banyak berpikir (sebelum mengambil tawaran). Aku merasa puas setelah menerima feedback positif dan aku juga berterima kasih kepada Kim Go Eun yang menjadi lawan mainku," ucap Ahn Bo Hyun.

Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon akan kembali dengan season kedua. Para pemain pun telah memulai proses syuting. Selagi menunggu penayangannya, kamu bisa menonton season pertama Yumi's Cells di iQiyi dengan subtitle Bahasa Indonesia.



Simak Video "Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Film Bareng Yoona 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)