Drakor Yumi's Cells Tamat, Kim Go Eun Bocorkan Alur Cerita Season Kedua

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 03 Nov 2021 18:00 WIB
Yumis Cells Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells. Foto: (dok. tvN)
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cells, yang belum lama tamat, akan kembali dengan season kedua. Drama Korea romantis ini akan melanjutkan kisah cinta Kim Go Eun setelah putus dari Ahn Bo Hyun.

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Yumi's Cells mengikuti kisah cinta pekerja kantoran bernama Yumi (pemain Kim Go Eun). Sel cintanya mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal.

Yumi's Cells menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D. Sutradara Lee Sang Yeob pun sejak awal berencana menggarap lebih dari satu season.

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dalam drama Korea Yumi's CellsKim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

Kini, penonton bertanya-tanya apakah Yumi akan kembali dengan Woong (pemain Ahn Bo Hyun) atau akhirnya memulai hubungan dengan Yoo Babi (pemain Jinyoung GOT7) dalam season kedua Yumi's Cells.

Pemain Yumi's Cells Bocorkan Season Dua

Alih-alih berpamitan, Kim Go Eun mengingatkan penonton untuk menantikan season kedua Yumi's Cells. Ia menyadari kisah cinta Yumi relatable bagi banyak penonton. Season kedua Yumi's Cells akan menampilkan babak baru dalam kehidupan cinta karakternya.

"Karena banyak orang yang relate dan menunjukkan dukungan untuk drama kami, aku merasa sangat bahagia dan puas. Karena drama Yumi's Cells adalah genre yang menggabungkan animasi dan kehidupan nyata, banyak orang yang bekerja keras. Dan karena penonton sangat menikmatinya, kami melakukan syuting dengan bahagia. Silakan nantikan season kedua seperti kalian menyukai season pertama. Karena akan ada cerita baru, aku harap kalian akan lebih menikmatinya," ucap Kim Go Eun, seperti dilansir dari Soompi.

Pemeran Yumi itu pun membagikan pesan untuk mantan pacarnya Woong (pemain Ahn Bo Hyun). Hubungan keduanya kandas dalam season pertama Yumi's Cells.

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's CellsKim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

"Woong. Aku mencintaimu tanpa penyesalan. Kami syuting selama sekitar enam atau tujuh bulan dan kamu adalah pasangan yang aku syukuri. Aku harap kamu selalu bahagia dan sehat. Sampai jumpa, sayang," sambung Kim Go Eun.

Dalam wawancaranya, Ahn Bo Hyun juga membalas pesan perpisahan Kim Go Eun. Pemeran Woong itu mengatakan, "Meskipun kami sudah putus. Terima kasih. Aku rasa aku membuat banyak kenangan manis. Aku mencintaimu. Aku harap kau bertemu seseorang yang lebih baik. Terima kasih telah membuat begitu banyak kenangan indah selama satu tahun dan enam bulan ini."

Saat ini, para pemain Yumi's Cells tengah menjalani proses syuting untuk season kedua. Sembari menunggu penayangannya, kamu dapat menonton season pertama Yumi's Cells di iQiyi.



Simak Video "Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Film Bareng Yoona 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)