Ajak Kencan Jennie Blackpink, Pengusaha Ini Rela Keluar Uang Rp 425 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 19:00 WIB
Christian Albert Gaza Foto: Facebook Christian Albert Gaza
Jakarta -

Beberapa waktu lalu penggemar dihebohkan oleh sebuah billboard berisi ajakan kencan untuk Jennie Blackpink. Dalam papan reklame yang dipajang di Seoul, Korea, seorang pria bernama Christian Albert Gaza meminta sang idol untuk makan bersama. Hal tersebut tentu mengundang perhatian dari fans yang menganggap jika tindakan pria itu menyeramkan.

Christian Albert Gaza atau yang dikenal sebagai Xian baru-baru ini mengungkapkan pernyataan cinta dengan cara tak biasa kepada Jennie Blackpink. Lewat billboard yang berlokasi dekat kantor YG Entertainment (agensi Blackpink), Xian berharap wanita yang ditaksirnya itu melihat lalu setuju untuk diajak makan malam dan membuatnya jadi pria paling bahagia.

"Kim Jennie Ruby Jane, you are my ultimate crush. Can I take you out to dinner and make me the happiest man alive?" tulis pria asa Filipina tersebut.

Untuk sebuah iklan yang mungkin tidak dilihat atau digubris Jennie Blackpink, Xian pun rela menghabiskan 1,5 juta Peso Filipina atau sekitar Rp 425 juta. Dalam postingannya, pengusaha itu mengaku terpaksa menggunakan billboard karena tak tahu cara lain. Meski sudah keluar banyak uang, ia menolak untuk sekaligus mencantumkan logo perusahaan karena ingin ajakannya terasa tulus.

"Aku lebih baik bahagia daripada menghasilkan uang. Kebahagiaan yang sebenarnya daripada uang. Lagi pula aku bisa menghasilkan 1,5 juta peso dalam 10 hari," tulisnya di Facebook.

Sebelum ini, Xian memang sudah sering menunjukkan kecintaannya pada Jennie Blackpink di media sosial. Ia terlihat memasang foto pelantun 'Solo' itu sebagai wallpaper ponselnya, membeli merchandise Blackpink hingga mengedit foto seolah-olah mereka sedang bersama.

Tak hanya jadi perhatian fans, tindakan Xian Gaza juga mendatangkan kritik. Tak sedikit Blink yang menganggap langkah itu menakutkan dan meminta agensi untuk melindungi Jennie. Latar belakang pebisnis kaya yang dikabarkan pernah menipu pun jadi perbincangan.

Sebelumnya, Xian juga pernah jadi perbincangan di 2017 karena mengirim ajakan kencan serupa kepada aktris Filipina Erich Gonzales. Sayangnya Erich menolak permintaan 'mahal' Xian untuk minum kopi mereka. Tak lama setelah itu, beberapa pemilik bisnis mengungkap bahwa mereka pernah ditipu Xian.

(ami/ami)