Han So Hee Ngaku Tak Tahu Akan Beradegan Ranjang, Ini Klarifikasi Agensinya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 18:00 WIB
Han So Hee dalam drama Korea My Name Han So Hee dalam drama Korea My Name. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Belakangan, Han So Hee mengaku baru tahu akan beradegan ranjang saat syuting drama Korea My Name. Hal itu sontak memicu emosi netizen Korea yang mengecam sutradara dan penulis My Name. Terbaru, agensi Han So Hee mencoba meluruskan pernyataannya yang menimbulkan kesalahpahaman.

Han So Hee ditampilkan melakukan adegan ranjang dalam episode terakhir drama Korea My Name. Aktris berumur 26 tahun itu tampil topless untuk pertama kalinya.

Dalam wawancaranya dengan TenAsia, Han So Hee mengaku sempat ragu melakukan adegan ranjang. Netizen Korea pun mengira sang aktris tidak diberi tahu perihal adegan ranjang sebelum menandatangani kontrak.

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

"Aku baru tahu ada adegan ranjang selama syuting. Awalnya, tentu saja, aku ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo. Namun, aku menafsirkannya sebagai momen di mana dia merasakan emosi sebagai manusia dan satu-satunya momen Jiwoo menjadi manusia," ungkap Han So Hee.

"Alih-alih merasakan cinta dan kasih sayang, itu seperti momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah hal yang membuat dia ingin hidup seperti manusia," sambungnya.

Klarifikasi Agensi Han So Hee Soal Adegan Ranjang

Agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment mencoba meluruskan kesalahpahaman lewat pernyataan resmi. Pada Selasa (2/11/2021), pihak agensi menegaskan Han So Hee setuju akan beradegan ranjang sebelum memulai syuting drama Korea My Name.

"Kami yakin mungkin ada beberapa kesalahpahaman tergantung interpretasi dari kata-kata Han So Hee, 'Aku mengetahuinya selama syuting' yang ia bagikan dalam sebuah wawancara pada tanggal 20 Oktober," ungkap pihak agensi Han So Hee.

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

Lebih lanjut, 9ATO Entertainment menjelaskan Han So Hee dan tim produksi drama Korea My Name telah berdiskusi perihal kemungkinan adanya adegan ranjang. Naskah drama Korea My Name pun belum rampung selama syuting.

"Setelah mendiskusikan emosi Yoon Jiwoo dan bagaimana adegan itu akan memperkuat emosi karakter, kami melanjutkan adegan ranjang dengan persetujuan dari Han So Hee dan tim produksi. Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi bagaimana menampilkan adegan itu."

"Lewat pernyataan ini, (kami menjelaskan) kata-kata Han So Hee tentang 'mengetahuinya selama syuting' berarti keputusan akhir syuting adegan itu dibuat selama pembuatan drama setelah banyak diskusi dan pertimbangan. Han So Hee membagikan kekhawatiran, niat, dan persetujuannya dengan tim produksi," pungkas pihak agensi Han So Hee.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)