Han So Hee Sengaja Naik 10 Kg demi Drakor My Name, Ini Alasan Sebenarnya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 11 Okt 2021 09:00 WIB
Han So Hee dalam drama Korea My Name Han So Hee dalam drama Korea My Name. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Han So Hee menaikkan berat badan demi membintangi drama Korea My Name. Hal itu dilakukannya dengan sengaja karena terbebani melakukan banyak adegan laga.

Sang aktris dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama romansa seperti The World of the Married dan Nevertheless. My Name menjadi drama laga pertama Han So Hee sejak memulai debut akting.

Sebelum memulai syuting, Han So Hee mengikuti sekolah laga agar tampil maksimal. Lawan main Ahn Bo Hyun itu pun memakan choco pie (snack Korea keluaran Lotte) untuk menambah berat badan.

"Aku naik 10 kilogram selama mempersiapkan adegan laga dalam My Name," ungkap Han So Hee, seperti dilansir dari Allkpop.

"Park Hee Soon (lawan mainnya dalam drama Korea My Name) sebelumnya mengatakan berat ototku bertambah 10 kilogram, tetapi lemaknya juga bertambah," sambungnya.

My NameHan So Hee dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

Han So Hee pun mengungkap alasannya memakan banyak choco pie. Selama syuting, intensitas olahraganya bertambah, begitu pula dengan nafsu makannya.

"Aku suka choco pie. Karena intensitas olahraga bertambah, aku makan banyak, jadi beratku naik 10 kilogram."

"Aku merasa terbebani karena aku tahu aku butuh kekuatan untuk membawa drama ini bersamaku dari awal hingga akhir. Aku mempersiapkan adegan laga untuk waktu yang lama dan melakukan banyak usaha," beber Han So Hee.

My NameHan So Hee dalam drama Korea My Name Foto: (dok. Netflix)

My Name adalah drama Korea terbaru besutan Netflix setelah Squid Game dan D.P. Han So Hee akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, yang membintangi Yumi's Cells.

Sinopsis My Name mengikuti kisah Yoon Ji Woo (pemain Han So Hee) yang kehilangan ayahnya secara tiba-tiba. Ia ingin membalas dendamnya kepada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematiannya.

Yoon Ji Woo lalu bergabung dengan geng Dongcheonpa yang dipimpin teman ayahnya Choi Moo Jin (pemain Park Hee Soon). Ia pun menyelinap ke departemen kepolisian dan ditugaskan di unit investigasi narkoba bersama Jeon Pil Do (pemain Ahn Bo Hyun).

Tiga dari delapan episode My Name telah diputar di Busan International Film Festival pada Kamis (7/10/2021). Penggemar Han So Hee dapat menantikan penayangan My Name di Netflix pada 15 Oktober 2021.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)