Selebgram Dihujat karena Foto Seksi di Depan Peti Mati Ayah, Ini Pembelaannya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 31 Okt 2021 15:30 WIB
Jayne Rivera Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram cantik viral di hari ayahnya meninggal. Wanita itu mendapat hujatan karena melakukan pemotretan di depan peti mati sang ayah. Meski banyak netizen yang kurang setuju dengan postingannya, Jayne ternyata tetap merasa tidak bersalah. Ia pun mengungkap pembelaan yang membuat orang semakin geleng kepala.

Di tengah kesedihan keluarga atas meninggalnya sang ayah, Jayne Rivera berfoto di depan peti mati. Dalam postingan, ia terlihat berpose layaknya model yang tidak sedang berduka. Wanita 20 tahun itu pun menggunakan baju seksi selagi memberi tanda pagar #deadless #veteran #ptsd #funeral #neverforgotten.

Jayne RiveraJayne Rivera Foto: Instagram

Karena postingan yang jadi viral di Reddit dan Twitter tersebut, Jayne disebut netizen menyebalkan, murahan, hingga narsis. Namun dalam pernyataan terbarunya, influencer ini bersikeras bahwa tidak ada yang salah dengan unggahan tersebut.

Jayne pun berpendapat bahwa ayahnya yang seorang veteran dan meninggal di usia 56 tahun selalu mendukung kariernya sebagai selebgram selama itu. Karena itu, ia percaya foto-fotonya tidak salah.

Kepada NBC News, ia mengaku mengambil foto itu dengan niat dan cara terbaik yang disetujui ayahnya jika ia masih hidup. "Semua orang mengatasi sedihnya kehilangan orang tercinta dengan cara masing-masing, ada yang tradisional ada yang mungkin dianggap tabu,"

Jayne RiveraJayne Rivera Foto: Instagram

"Bagiku, aku memperlakukan perayaan ini seperti ayahku ada di sampingku, berpose di depan kamera seperti yang dia lakukan di banyak acara sebelumnya,"

"Orang akan tidak setuju tapi aku sudah terbiasa. Aku datang dari keluarga Rivera dan aku tahu ayahku bangga padaku dan bagaimana keadaanku sekarang. Dia tidak akan terlupakan," kata Jayne Rivera.

Sayangnya karena postingan tersebut Jayne malah harus rehat sebagai selebgram. Setelah mendapat banyak kecaman, ia non aktif di Instagram karena sejumlah orang melaporkan akun tersebut.

Jayne RiveraJayne Rivera Foto: Instagram

(ami/ami)