Selebgram Ini Hidup Mewah Ternyata Hasil dari Kartel Narkoba, Kini Jadi Buron

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 11:00 WIB
Jennifer Rovero Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Polisi saat ini sedang memburu selebgram glamour asal Brazil yang diduga sebagai kelompok kartel narkoba. Kelompok kriminal ini tidak hanya memproduksi, dan mengedarkan narkoba saja, namun tidak segan melakukan pembunuhan untuk pesaing dan militer demi menguasai wilaya.

Dan wanita bernama Jennifer Rovero disebut-sebut mengoperasikan organisasi kriminal tersebut di kota Paranagua dan Matinhos di negara bagian Parana, Brazil. Geng sang selebgram glamour itu diduga telah melakukan aksi pembunuhan di wilayah tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Star, geng tersebut terdiri dari 21 anggota, 17 di antaranya sekarang telah ditahan. Jennifer dan tiga rekan lainnya kini menjadi buron.

Jennifer lebih dikenal sebagai influencer kebugaran di Instagram. Pemilik 17 ribu followers itu juga memamerkan gaya hidup mewahnya. Tidak disangka, barang-barang tersebut ternyata didapatkan dari kartel narkoba.

Menurut situs berita Noticias 7, polisi juga telah menyita beberapa mobil mewah dan apartemen high-end yang terkait dengan geng tersebut. Mereka juga telah menyita sejumlah besar barang selundupan, termasuk 800g (1,8 lbs) kokain , 1,8kgs marijuana, 4,4kg kokain, tujuh senjata api, delapan ponsel dan banyak lagi.

Tampaknya ini telah menjadi bisnis keluarga Jennifer. Dalam geng tersebut juga ada kakak Jennifer, Kadu, dan kekasihnya bernama Robinho.

Jennifer menutupi aksi kriminalnya tersebut dengan menjadi influencer. Tak hanya kerap menunjukkan konten-konten bertema kebugaran, Jennifer juga menjual makanan box.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)