Pernyataan Gigi Hadid Soal Zayn Malik Dituduh Pukul Ibunya, Yolanda Hadid

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 15:16 WIB
Gigi Hadid, Zayn Malik Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus. Zayn juga disebut memukul ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Apa kata Gigi Hadid?

"Gigi saat ini fokus pada yang terbaik untuk Khai," demikian pernyataan Gigi Hadid melalui juru bicaranya kepada People. Khai yang disebutnya merupakan putri dari Zayn Malik dan Gigi Hadid yang lahir pada September 2020.

Pada saat ini, top model dunia itu juga meminta agar diberikan privacy terkait masalah pribadinya. Dia menolak memberikan pernyataan apapun lagi terkait isu Zayn Malik memukul ibunya dan gosip dirinya putus.

Zayn Malik sendiri sebelumnya juga sudah merilis pernyataan setelah TMZ menurunkan berita dirinya memukul Yolanda Hadid. Zayn membantah keras berita tersebut.

zayn malik masakZayn Malik dan Gigi Hadid Foto: istimewa

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," tulis Zayn Malik dalam pernyataan resminya yang dibagikan lewat media sosial.

Situs gosip TMZ yang pertama kali mengabarkan pemukulan pria berdarah Pakistan itu terhadap Yolanda Hadid. Ia disebut memukul Yolanda Hadid sampai-sampai mantan model dan bintang reality show Real Housewife of Beverly Hills itu mempertimbangkan pelaporan ke polisi.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa Yolanda Hadid kerap berbicara pada orang-orang soal pemukulan yang dilakukan Zayn Malik terhadap dirinya. Dan saat pemukulan itu terjadi, Gigi Hadid sedang tidak ada di rumah. Oleh karena itulah Gigi saat ini tidak memberikan komentar apapun karena dia ingin mendengar cerita dari kedua belah pihak terlebih dahulu.

Gigi Hadid dan Zayn MalikGigi Hadid dan Zayn Malik Foto: Dok. Instagram

Perkataan sumber soal Gigi Hadid yang tak ada di rumah ketika insiden ibunya dan Zayn Malik ini mirip dengan pernyataan mantan personel One Direction tersebut. "Dalam upaya untuk melindungi putri saya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya lakukan dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya tidak di rumah beberapa minggu yang lalu. Ini adalah masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang pantas dia terima, ini telah terjadi. "bocor" ke pers," demikian kata Zayn Malik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah lebih dari lima tahun menjadi sepasang kekasih. Keduanya dikaruniai seorang anak pada September 2020, di mana Gigi melahirkan seorang putri. Nama anak mereka baru terungkap pada Januari 2021 di mana Gigi menulis di Instagramnya bahwa dia adalah 'Khai's Mom.'



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)