Zayn Malik dan Gigi Hadid Punya Anak, Ini Lika-liku Kisah Cinta Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 14:43 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Zayn Malik baru saja resmi menjadi ayah setelah Gigi Hadid dikabarkan baru saja melahirkan anak pertama mereka. Zayn Malik dan Gigi Hadid dikenal sebagai pasangan Hollywood yang punya cerita cinta berliku. Mereka bukan hanya sekali putus sambung selama lima tahun terakhir. Kisah hubungan pasangan yang dijuluki 'Zigi' itu pun sering jadi perhatian media. Berikut rangkuman lika-liku kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Berawal dari Victoria's Secret Party 2015

Zayn Malik sudah hampir lima tahun menjalin hubungan putus sambung dengan Gigi Hadid. Dilansir Vogue awal kedekatan mereka berawal dari Victoria's Secret Party 2015 di mana Zayn mengenali model cantik tersebut lalu mengajaknya kencan. D

Zayn Malik dan Gigi Hadid Digosipkan Pacaran November 2015

Sekaitar bulan November media telah memberitakan gosip hubungan Zayn Malik dan Gigi. Dikatakan jika Zayn yang belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards kedapatan bergandengan tangan dengan supermodel Amerika Serikat tersebut.

Official di Instagram

Hubungan pasangan zaman sekarang tampaknya tidak lengkap tanpa membuatnya official di Instagram. Zayn Malik yang dikenal beragama Islam pun mengonfirmasi kabar kedekatan mereka dengan mengunggah foto polaroid mereka di Desember 2015.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE - OCTOBER 02: Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017 on October 2, 2016 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images

Jadi Sasaran Paparazzi

Setelah official, mereka sering kedapatan bersama baik oleh paparazi maupun dalam proyek tertentu. Keduanya semakin diperbincangkan setelah Gigi beradegan mesra dengan Zayn di video klip Pillow Talk. Setelah itu, mereka juga tampil dalam pemotretan bersama untuk Vogue dan menghadiri Met Gala 2016. Sejak saat itu status Zigi sebagai 'it couple' tak perlu diragukan.

[Gambas:Instagram]



Putus, Balikan, Lalu Putus Lagi

Belum sampai setahun pacaran, hubungan keduanya mulai goyah. Pada Juni 2016, keduanya dikabarkan putus. Tapi sebulan setelahnya, Gigi mengunggah foto kemesraan mereka. Setelahnya Zayn Malik punya darah Pakistan dari sang ayah sering terlihat menemani Hadid ke sejumlah acara fashion hingga keduanya dikabarkan tunangan. Tapi pada Maret 2018, mereka dikonfirmasi putus.

Masih Berteman

Meski putus keduanya mengaku masih berteman dan sering berbicara hal-hal baik mengenai masing-masing kepada media. Ketika itu, Zayn bahkan sempat menulis di Twitter bahwa mantannya itu adalah sosoknya menawan dan berharap para fans bisa menghormati keputusan mereka. Zayn yang merupakan anak pertama di keluarganya itu juga mengaku masih berhubungan dengan mantannya.

2020 Kembali Pacaran

Di 2019, mereka digosipkan menghabiskan waktu bersama tapi tidak pernah dikonfirmasi kembali pacaran. Gigi Hadid pun sempat pacaran dengan seorang presenter bernama Tyler Cameron meski hubungan mereka tidak berlangsung lama. Tapi pada Februari 2020 mereka secara resmi kembali berpacaran.

[Gambas:Instagram]



Berita Kehamilan

Fans Zigi dibuat heboh dengan kabar kehamilan Gigi Hadid. Pada April 2020, media memberitakan jika Zayn dan Gigi akan memiliki anak bersama karena sang supermodel tengah mengandung empat bulan. Terungkap bahwa pesta ulang tahun Gigi yang ke-25 juga sekaligus pesta acara 'gender reveal' yang mana anak mereka diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Punya Anak Pertama

Sesuai dengan prediksi, Gigi Hadid melahirkan anak perempuan. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi Zayn di akun Instagram. Dalam postingannya pemilik akun IG @zayn itu mengaku jika putri mereka lahir dengan sehat dan cantik. Belum diketahui siapa nama dari anak dari pasangan Hollywood ini. Hingga punya anak, Zayn Malik dan Gigi belum diketahui sudah menikah.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)