Kontroversi Selebgram Diam-diam Jadi Pengedar, Dapat Julukan 'Lord Narkoba'

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Agu 2021 10:02 WIB
Lorraine Cutier Bauer Romeiro Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram ini jadi sensasi setelah ditangkap polisi karena diduga menjadi pengedar narkoba. Selebgram muda yang baru berusia 19 tahun itu kini dijuluki sebagai 'lord narkoba'.

Dia adalah Lorraine Cutier Bauer Romeiro, bintang Instagram asal Brazil dengan 58 ribu pengikut. Kini Lorraine menjadi berita utama di negaranya karena kehidupan rahasia dan kriminal yang selama ini dia jalani.

Polisi menuduh Lorraine menyimpan narkobanya di tas ransel. Saat ditangkap di rumah kekasihnya, Andre, polisi menemukan ada 85 porsi ganja dan 295 bungkus kokain, delapan bungkus crack, 97 botol chloroethane, dan 16 butir ekstasi.

Menurut pihak polisi, Lorraine mengakui bahwa dia memiliki obat-obatan terlarang itu dengan maksud untuk memasok. Tapi kini pengacara Lorraine membantah kliennya adalah pengedar narkoba.

Polisi juga mengatakan bahwa kehidupan mewah yang dipamerkan di media sosial didanai oleh perdagangan narkoba. Menurut situs berita R7, dia dan kekasihnya diduga mendapatkan uang senilai US$ 1.146 atau sekitar Rp 16 juta dalam sehari dari menjual narkoba.

Investigasi terhadap pasangan ini masih berlangsung. Pasangan ini memohon untuk mendapatkan keringanan dengan menjadi tahanan rumah, namun belum dikabulkan.

Lorraine diketahui memiliki anak yang masih bayi. Sehingga pengacara mendesak polisi untuk membebaskannya karena putri kecilnya masih membutuhkannya.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)