Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit, Tersandung Skandal Aborsi

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 23 Okt 2021 15:01 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: Instagram @seonho__kim
Jakarta -

Kim Seon Ho, aktor yang tersandung skandal aborsi dengan mantan pacarnya, dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Desas-desus itu merebak dengan cepat di tengah netizen Korea melalui Twitter dan forum online.

Bintang Hometown Cha Cha Cha itu tengah menjadi topik hangat lantaran mengaku memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Pada Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada mantan pacarnya itu.

Kontroversi Kim Seon Ho memanas karena sang aktor mulai kehilangan kontrak kerja sama dengan sejumlah brand dan diharuskan membayar penalti. Aktor yang tengah naik daun itu pun hengkang dari posisinya sebagai member acara televisi KBS2 '2 Days & 1 Night' setelah dua tahun.

Setelah merilis permintaan maaf, keberadaan Kim Seon Ho tidak diketahui oleh siapa pun. Namun, pada Jumat (22/10/2021) kemarin, Kim Seon Ho dikabarkan tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Seongbuk-gu.

Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah SakitKim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Foto: dok. theqoo

Lebih lanjut, beberapa netizen Korea mengatakan bahwa wartawan saat ini tengah menunggu Kim Seon Ho di lobi rumah sakit. Mereka berharap dapat menemui Kim Seon Ho dan mengajukan beberapa pertanyaan.

Salah seorang netizen Korea pun menuliskan rumah sakit yang disebut-sebut menjadi lokasi dirawatnya Kim Seon Ho saat ini.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram @seonho__kim

"Mereka mengatakan bahwa semua wartawan berkerumun di lobi ruang bisnis di lantai dua rumah sakit K**** U********* (Korea University). Seseorang sedang mencoba untuk beristirahat dengan privasi, namun jurnalis sampah itu hanya perlu mendapat wawancara bagaimana mana pun. Hal ini membuatku sangat kesal," cuit seorang netizen Korea, seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan batal membintangi tiga film terbarunya. Aktor berumur 35 tahun itu gagal memulai debut akting di layar lebar lewat film 'Sad Tropical', yang dijadwalkan memulai syuting pada pertengahan November tahun ini.

Dilansir dari KStar News, tim produksi Sad Tropical berencana mengajukan tuntutan ganti rugi pada sang aktor. Kim Seon Ho juga batal membintangi film 'Dog Days' dan film '2 O'Clock Date' yang dibintangi bersama Yoona Girls' Generation.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)