Kontroversi Kim Seon Ho Memanas, Muncul Netizen yang Janji Bongkar Faktanya

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 19:39 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Kontroversi Kim Seon Ho kian memanas setelah mengaku sebagai sosok aktor K, aktor yang meminta mantan pacarnya melakukan aborsi. Kini, seorang netizen Korea mengaku mengenal Kim Seon Ho dan berencana membongkar kontroversi bintang Hometown Cha Cha Cha itu di Instagram.

Mantan pacar Kim Seon Ho membuat postingan di forum online pada Minggu (17/10/2021), bertepatan dengan penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha. Meskipun tak menyebutkan nama Kim Seon Ho, publik berhasil menebak sosok aktor K yang dimaksud wanita itu.

Dalam keterangannya, mantan pacar Kim Seon Ho mengungkap sang aktor memaksanya melakukan aborsi dan memberikan janji palsu akan menikahinya. Wanita itu melakukan aborsi ditemani oleh teman Kim Seon Ho yang berpura-pura menjadi ayah bayinya, sementara aktor berumur 35 tahun itu menunggu di mobil.

Hometown Cha-Cha-ChaKim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: Instagram @tvn_drama

Netizen Korea Mengaku Mengenal Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya

Pada Rabu (20/10/2021), seorang pengguna Instagram mengaku mengenal Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Pemilik akun Instagram @@ungkok_0 itu mengunggah sejumlah foto dengan latar hitam untuk menyinggung kontroversi Kim Seon Ho.

Dalam salah satu postingannya, pemilik akun menulis, "KJH, LSG... Artis yang mendapat kecaman setelah mencoba meninggalkan agensi mereka. Tapi baru kasus-kasus ini yang terungkap, ada banyak kasus lain yang belum terungkap di mana artis-artis berada dalam tekanan. Itu karena aku melihat aku melihatnya terjadi secara langsung."

View this post on Instagram

A post shared by 한지혜 (@ungkok_0)

"Selama tahun-tahun terikat dengan kontrak, (agensi) mengatakan alasan mereka menangani semua masalah yang mungkin terjadi, membuat artis mengungkap semuanya pada mereka dan mendiskusikannya lebih dulu," sambungnya.

"Dan kemudian saat artis mencoba untuk meninggalkan agensi, mereka memegang titik lemah artis dan mengguncang semuanya, dan membiarkan mereka mati di tanah. Sebuah fakta dari industri (hiburan)."

Pemilik akun Instagram lalu menyinggung kontroversi Kim Seon Ho dan berencana mengungkap hal yang diketahuinya pada Senin (25/10/2021) mendatang. Ia mengaku telah memastikan semua kebenarannya.

View this post on Instagram

A post shared by 한지혜 (@ungkok_0)

"Pada tanggal 25 Oktober, aku berencana mengungkapkan banyak kebenaran. Aku telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan dan menyelesaikan semua pemeriksaan fakta. Aku tahu ini adalah hal yang berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Tapi aku pikir rasanya salah hanya membiarkan kebenaran terkubur," ungkapnya, menggunakan tagar Kim Seon Ho.

Lebih lanjut, pemilik akun Instagram @@ungkok_0 mengaku mengenal sosok Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang membuat postingan di forum online. Ia meminta netizen untuk menantikan kebenaran di balik artis Korea yang terkenal.

Netizen Korea yang mengaku mengenal Kim Seon Ho bantah dirinya adalah pacar Kim Seon HoNetizen Korea yang mengaku mengenal Kim Seon Ho bantah dirinya adalah pacar Kim Seon Ho Foto: dok. Instagram ungkok_0

"Aku mengenal Kim Seon Ho dengan baik, dan mengenal orang yang mengeksposnya di forum online. Aku tidak tahu apakah paparanku akan menguntungkan atau merugikan siapa pun, tapi dari sudut pandang orang ketiga, aku akan rasional saat mengungkap kebenaran di balik artis-artis terkenal. Harap nantikan," tulisnya.

Dengan kemunculannya, netizen Korea menduga pemilik akun Instagram @@ungkok_0 adalah pacar Kim Seon Ho saat ini. Ia pun membuat Instagram Story untuk mengklarifikasi rumor tersebut.

"Rumor mengatakan bahwa aku pacarnya saat ini, yang saat ini mengambil alih internet, dan itu salah. Tolong berhenti menyebarkan rumor itu," tutup sang anonim yang mengaku mengenal Kim Seon Ho.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)