Amanda Manopo Ungkap Isi Tas Mahalnya, Ada Karet Gelang Hingga Dompet Hermes

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 12:04 WIB
Isi Tas Amanda Manopo Foto: YouTube Femail Daily
Jakarta -

Para wanita sering berbagi produk-produk andalan di keseharian. Baru-baru ini pesinetron Amanda Manopo membagi barang apa saja yang penting dibawa dalam tas ketika syuting atau bepergian. Dalam tasnya, Pemain Ikatan Cinta tersebut terlihat membawa beragam hal, mulai dari karet gelang hingga dompet Hermes.

Dalam video yang diunggah Female Daily baru-baru ini, Amanda Manopo menunjukkan isi di dalam tas Hermes-nya. Dalam tas berukuran medium tersebut, Amanda membawa berbagai benda. Selain handphone, power bank, dan parfum yang tak boleh ketinggalan, wanita 21 tahun itu juga tak melupakan skincare dan makeup.

Isi Tas Amanda ManopoIsi Tas Amanda Manopo Foto: YouTube Femail Daily

Seperti kebanyakan wanita, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tentu membawa beberapa makeup untuk touch up. Tak banyak yang dimasukkan, satu blush on dan lipstik tampaknya sudah cukup baginya.

Sedangkan untuk merawat kulit, ia membawa serum. "Terus nggak pernah lupa bawa serum karena kulitku lagi kering banget," ungkapnya.

Isi Tas Amanda ManopoIsi Tas Amanda Manopo Foto: YouTube Femail Daily

Selain itu, ia juga harus selalu membawa parfum. Amanda Manopo sendiri adalah orang yang menyukai wewangian dan mengoleksi hingga 200an. Untuk dibawa bepergian di tasnya, Amanda membawa dua parfum versi siang dan malam dalam bentuk travel size.

Adapun barang-barang penting lain seperti dompet yang juga datang dari brand Hermes, tisu basah, sanitizer, alat transfer uang, permen karet, e-toll, hingga karet gelang. Banyak orang menyoroti bagaimana ia membawa karet gelang dalam tas Hermes.

Isi Tas Amanda ManopoIsi Tas Amanda Manopo Foto: YouTube Femail Daily

"Saya suka taruh karet di jempol, tangan, pergelangan kaki kalau lagi ngerasa nggak nyaman," kata Amanda Manopo.

(ami/ami)