Disandingkan Dengan Amanda Manopo, Penampilan Arya Saloka Dicibir Netizen

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 12:00 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka Arya Saloka dan Amanda Manopo/Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin dikenal masyarakat usai keduanya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut Amanda memerankan karakter Andin yang merupakan istri dari Aldebaran. Tokoh Aldebaran sendiri diperankan oleh Arya Saloka.

Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka itulah yang sering membuat penggemar setia sinetron Ikatan Cinta ikut terbawa suasana. Keduanya pun seringkali disandingkan. Seperti dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @aladin.words yang satu ini.

Dalam foto tersebut Amanda Manopo terlihat memakai baju dan topi yang sama-sama berwarna hijau army. Arya Saloka tampak mengenakan kemeja dengan sebuah flatcap di kepalanya. Sedangkan Amanda mengenakan kaos dan sebuah topi berwarna senada.

Namun penampilan Arya Saloka lah yang rupanya mendapat sorotan spesial dari netizen. Tak sedikit yang justru mencibir penampilannya itu.

Beberapa netizen menyebut bahwa penampilan Arya Saloka terlihat sederhana dan tidak setara dengan Amanda Manopo. Arya Saloka bahkan sampai diminta untuk mengubah penampilannya.

"Kita tau lah klo memang mas arya itu sederhana. Tapi setidaknya menyesuaikan penampilan klo di acara2 sprti kondangan skrg apalagi mas arya skrg selalu jd sorotan publik jelas apa2 di komen... Udah waktunya merubah penampilan mas wes dadi artis terkenal kok,, biasanya cuma pakai kaos biasa skrg klo syuting kaos nya hush puppies tp ke kondangan masih blm bisa dandan ya," komentar salah seorang netizen.

"Moon maaf ...kok mas nya kelihatan tua ya ... Trus yg lain. Resmi ..ini kok seperti gak keurus ...." tambah netizen lain.

Sementara itu beberapa netizen terlihat memuji kekompakan penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo walaupun tidak janjian. "Walaupun gk bareng gak janjian tapi tetap sma," komentar netizen.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)