Mantan Pacar Kim Seon Ho Buka Suara, Ada Salah Paham Hingga Ancaman Kematian

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 08:33 WIB
Kim Seon Ho Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kim Seon Ho telah mengakui kesalahannya atas pengakuan aborsi mantan pacar. Wanita itu sendiri sudah membuat pernyataan baru menanggapi permintaan maaf sang aktor. Dalam unggahan di situs Nate Pann, ia meminta maaf jika pengakuannya telah menyebabkan kerusakan bagi banyak orang dan mengakui adanya kesalahpahaman.

Mantan pacar Kim Seon Ho membuat unggahan lanjutan setelah pengakuannya yang sensasional. Dalam pernyataan terbaru, wanita tersebut mengaku sudah menerima permintaan maaf dari pemain Start-Up itu. Ia juga menyebut bahwa ada kesalahpahaman di antara mereka.

"Aku minta maaf bahwa tulisanku sepertinya secara tidak sengaja menyebabkan kerugian bagi banyak orang. Ada waktu di mana dia dan aku saling mencintai. Aku tidak senang melihat dia kolaps karena unggahan-unggahan ekstremku.

"Aku harap tidak ada konten dan detail salah informasi yang dirilis mengenai hubungan dia dan aku disebarkan. Ada beban dalam pikiranku karena insiden ini yang menyebabkan kerugian bagi banyak orang. Aku akan menghapus unggahan ini segera," tulisnya.

Sejak mengunggah tulisan panjang lebar mengenai hubungan mereka, mantan pacar Kim Seon Ho yang melakukan aborsi menjadi sasaran netizen. Banyak orang yang mengunggah informasi pribadinya di internet, mulai dari nama, pekerjaan, foto, dan lain-lain. Karena itu, ia menjadi sasaran netizen, termasuk mendapat ancaman kematian yang mengganggu kondisi mental.

Melalui pengacaranya, mantan pacar Kim Seon Ho mengaktu akan melakukan tindakan hukum. Dikatakan jika informasi pribadi yang tersebar di media sosial dan forum online dipublikasi tanpa izin.

"Sejauh ini dia mengalami tekanan mental hingga sulit untuknya menjalani kehidupan sehari-hari secara normal. Karena dia bukan selebriti, kami meminta agar fitnah dan spekulasi (mengenai sosoknya) dihentikan agar tidak menyebabkan kerugian lebih. Tolong tidak mengirim permintaan wawancara juga,"

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk keamanannya selagi tim legal dan konten jahat apapun terkait artikel, postingan, komentar, dan lainnya akan dihadapi secara hukum," tulis tim legal mantan pacar Kim Seon Ho.

(ami/ami)