Gara-gara Foto Selfie, Seorang Wanita Tewas Terpeleset dari Tebing

Tim Wolipop - wolipop Senin, 18 Okt 2021 11:30 WIB
Seorang Nelayan sedang berusaha menangkap ikan di tebing, hantaman ombak Pantai Selatan tak membuat nyalinya ciut untuk meemperoleh lobster. Ilustrasi tebing Foto: detik
Jakarta -

Wanita muda menjemput ajalnya setelah melakukan foto-foto selfie di atas tebing. Wanita bernama Hatice Nur Karabulut tewas setelah kehilangan keseimbangan.

Insiden tersebut terjadi di desa Hacikiri di distrik Karaisali, Turki pada 11 Oktober. Tebing tersebut cukup populer dan menjadi tempat wisata karena menjadi salah satu tempat syuting film James Bond Skyfall.

Hatice dan sepupunya Mazlum mengambil foto-foto selfie. Demi konten, Hatice tampaknya kurang memperhatikan langkahnya hingga ia terjatuh dari atas tebing 50 meter.

Menurut laporan, Hatice kehilangan keseimbangan, dan Mazlum mencoba meraihnya. Keduanya malah terjatuh. Mazlum berhasil diselamatkan dengan menggunakan derek.

Sementara Hatice dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan mayatnya bisa segera ditemukan dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan mayat. Mazlum yang mengalami luka parah dilarikan ke rumah sakit. Cidera Mazlum dilaporkan tidak mengancam jiwanya.

Insiden seperti ini sudah sering terjadi. Demi konten, terkadang orang tidak memikirkan keselamatan, dan malah menantang bahaya.

Beberapa waktu lalu selebgram asal Hong Kong bernama Sofia Cheng terpeleset dari tebing air terjun.

Sofia terpeleset saat sedang foto-foto selfie di objek wisata alam Ha Pak Lai, Hong Kong. Dia kehilangan pijakan dan terjatuh ke dalam air sedalam lima meter. Sofia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)