Kronologi Selebgram Terpeleset dari Tebing hingga Tewas, Awalnya Foto Selfie

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 07:30 WIB
Sofia Cheung Foto: dok. Instagram
Hong Kong -

Seorang penjelajah yang suka membagi aktivitas outdoor di Instagramnya ini dinyatakan tewas pada akhir pekan. Wanita bernama Sofia Cheung itu terpeleset saat melakukan selfie di tepi tebing air terjun.

Kronologi wanita 32 tahun itu meninggal adalah pada Sabtu (10/7/2021), Sofia bersama tiga orang temannya pergi ke kawasan wisata alam Ha Pak Lai, Hong Kong sekitar pukul 11. Pada pukul lima sore, dia mengambil foto di tebing air terjun di aliran Tsing Dai.

Saat itu, dia kehilangan pijakan, dan terjatuh ke dalam air sedalam lima meter. Teman-temannya langsung menelepon layanan darurat. Saat tim penolong datang, Sofia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat perjalan, dia masih hidup. Sayangnya, saat dia tiba di rumah sakit, nyawanya tidak bisa tertolong, dan dinyatakan meninggal.

Sofia yang memiliki ribuan pengikut Instagram itu kerap mengunggah foto aktivitas luar ruangan seperti hiking dan kayaking. Wanita asal Hong Kong itu senang berwisata ke tempat-tempat eksotis.

Dalam unggahan terakhirnya, di mana sehari sebelum kematiannya, Sofia mengunggah foto saat di pantai. "π™±πšŽπšπšπšŽπš› 𝚍𝚊𝚒𝚜 πšŠπš›πšŽ πšŒπš˜πš–πš’πš—πš. πšƒπš‘πšŽπš’ πšŠπš›πšŽ πšŒπšŠπš•πš•πšŽπš: πš‚πšŠπšπšžπš›πšπšŠπš’ πšŠπš—πš πš‚πšžπš—πšπšŠπš’," begitu keterangan fotonya.

Tak disangka unggahan tersebut menjadi foto terakhirnya. Sejumlah sahabat hingga netizen memberikan ucapan bela sungkawa untuk sang influencer.

"Dear😭😭I thought better days are coming when Saturday and Sunday?😭😭I will gonna miss your chat everyday. I love you always❀️😘rest in peace my pretty sofi," begitu tulis salah satu teman Sofie yang menulis di kolom komentar Instagramnya.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)