ADVERTISEMENT

Sinopsis Gun Shy di Bioksop Trans TV, Dibintangi Antonio Banderas

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 16 Okt 2021 15:14 WIB
Film Gun Shy Sinopsis 'Gun Shy'. (Foto: Dok. Salty Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Gun Shy' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film keluaran 2017 ini tayang pada pukul 22.30 WIB.

Bergenre laga-komedi, Gun Shy merupakan film sutradara Simon West. Karya terdahulunya antara lain Con Air (1997), Lara Croft: Tomb Raider (2001), The Mechanic (2011), dan The Expendables 2 (2012).

Film Gun Shy sendiri menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama. Ada Antonio Banderas yang menjadi bintang utamanya.

Ia dipasangkan dengan Olga Kurylenko. Tampil pula Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus dan Martin Dingle Wall.

Sinopsis Gun Shy

Dilansir dari detikHOT, 'Gun Shy' menampilkan aksi Antonio Banderas yang berupaya menjadi jagoan sekaligus konyol dalam upaya menyelamatkan istri tercintanya.

Antonio Banderas berperan sebagai seorang mantan rocker bernama Turk Enry. Ia memutuskan mengasingkan hidupnya usai pensiun. Turk pernah menjadi bintang di atas panggung bersama grup rock-nya yang bernama Metal Assassin.

Bersama sang istri yang juga mantan supermodel, Sheila (Olga Kurylenko), Turk memutuskan berlibur ke sebuah resor mewah. Suatu saat, Sheila merasa tak puas hanya menghabiskan liburan dan waktunya di penginapan tersebut.

Sheila kemudian memutuskan ikut dalam tur berkunjung ke alam melihat Ilama. Yang tak terduga, rombongan tur bus tersebut ternyata menjadi target pembajakan.

Identitas Sheila yang kemudian diketahui adalah istri mega bintang rock, Turk Henry, menjadi bulan-bulanan personel pembajak tersebut. Para pembajak itu kemudian menuntut Turk uang tebusan 1 juta dolar bila menginginkan Sheila tetap selamat.

Saksikan 'Gun Shy' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 22.30 WIB.

(dtg/dtg)