Song Joong Ki Curi Pandang ke Jeon Yeo Bin, Ini Responnya Saat Fans Heboh

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 09:11 WIB
South Korean actor Song Joong-ki walks on the red carpet during the opening ceremony of the 26th Busan International Film Festival (BIFF) at the Busan Cinema Center in Busan on October 6, 2021. (Photo by Jung Yeon-je / AFP) Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Foto: AFP/JUNG YEON-JE
Jakarta -

Song Joong Ki tertangkap kamera saat mencuri pandang ke arah Jeon Yeo Bin di acara Busan International Film Festival. Sang aktor pun memberikan tanggapan setelah membuat penggemar heboh dengan interaksi keduanya.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dipasangkan sebagai partner in crime dalam drama Korea Vincenzo. Keduanya membuat penonton baper karena terlihat begitu akrab di balik layar. Tak sedikit pula yang berharap Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat cinta lokasi.

Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menghadiri acara Busan International Film Festival. Song Joong Ki yang datang lebih awal tampak menoleh ke belakang saat Jeon Yeo Bin dipanggil dan memasuki red carpet. Bintang Vincenzo itu bahkan membalikkan kepalanya dua kali.

Penggemar sontak heboh saat melihat momen tersebut. Song Joong Ki pun memberikan tanggapan setelah aksinya tertangkap kamera. Ia mengakui chemistry-nya dengan Jeon Yeo Bin karena paling sering bersama selama syuting Vincenzo.

"Aku tiba lebih dulu, dan aku menoleh karena aku mendengar Jeon Yeo Bin dipanggil, dan banyak penggemar yang menyukainya, mengatakan 'Vincenzo melihat Cha Young'," ungkap Song Joong Ki, seperti dilansir dari Soompi.

"Chemistry-ku dengan Jeon Yeo Bin sangat bagus karena kami paling sering bersama selama delapan bulan syuting Vincenzo."

Song Joong Ki pun memuji bintang film Night in Paradise itu. Jeon Yeo Bin dinilai perhatian dengan lawan mainnya. Aktor berumur 36 tahun itu merasa cocok dengan aktris yang lebih muda empat tahun darinya.

"Menurutku, kerja sama kami bagus karena Yeo Bin menyesuaikan diri denganku dengan sangat baik. Dia orang yang sangat perhatian. Dia memperhatikan aktor yang menjadi lawan mainnya, dan dalam hal itu, kepribadian kami cocok," ujar Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki menunjukkan dukungan untuk Jeon Yeo Bin dengan mengirimkan coffee truck pada awal bulan Juli tahun ini. Penggemar dapat menantikan penampilan sang aktris dalam drama Korea terbarunya Glitch yang dibesut Netflix.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)