Jodoh Nggak Kemana, 6 Pasangan Seleb Ini Awalnya Cuma Sahabat

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 17:19 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Shawn Mendes and Camila Cabello perform onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp) Shawn Mendes dan Camila Cabello/Foto: Getty Images
Jakarta -

Namanya jodoh memang nggak akan ke mana. Terkadang kita sibuk mencari yang jauh, ternyata jodoh adalah orang terdekat, yaitu sahabat.

Di Indonesia teman tapi menikah identik dengan kisah cinta pesinetron Ayudia Bing Slamet bersama suaminya. Namun, rupanya hal ini juga dialami oleh pasangan selebriti dunia. Melansir berbagai sumber, ini dia pasangan seleb yang dulunya sebatas teman saja. Yuk, intip!

Kim Kardashian-Kanye West

Jauh sebelum menjalin hubungan, diketahui Kim Kardashian dan Kanye West sudah berteman dekat. Mengutip US Magazine, keduanya bertemu pertama kali bertemu di tahun 2000-an lewat kolaborasi bersama Brandy Norwood.

Mereka baru berpacaran pada tahun 2012 dan memutuskan untuk menikah pada Mei 2014. Sayangnya, hubungan pernikahan yang memasuki tahun ke 7 harus ini berakhir usai Kim menggugat Kanye West di awal tahun ini.

Shawn Mendes-Camila Cabello

Pasangan yang satu ini cukup menggemparkan publik, siapa lagi kalau bukan Shawn Mendes dan Camila Cabello. Keduanya diketahui sudah bersahabat sejak lama sebelum menjalin hubungan asmara. Bahkan, kedekatan mereka sudah terjadi jauh sebelum karier mereka meroket.

Pasangan ini pernah berkolaborasi dengan merilis lagu kolaborasi "I Know What You Did Last Summer" pada 2014 silam. Mereka kembali berduet dengan lagu "SeƱorita" yang kemudian trending di mana-mana.

Beyonce- Jay Z

Kamu pasti sudah tahu dengan pasangan yang satu ini. Ya, Beyonce dan Jay Z yang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti paling harmonis. Meski jarak usia yang terpaut jauh, mereka mampu mempertahankan hubungan pernikahan yang sudah terjalin selama 13 tahun.

Sebelum memutuskan menjalin hubungan, Beyonce mengaku sudah mengenal Jay Z sejak tahun 90-an. Namun, mereka tak lantas berpacaran, melainkanberteman dekat. Hal ini yang justru disebutnya menjadi rahasia mengapa pernikahan mereka bisa langgeng.

"Kita itu berteman sekitar 1,5 tahun. Tapi pertemanan itu jadi pondasi yang kuat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius," ujar Beyonce dikutip dari Best Life Online.

Pangeran William-Kate Middleton

Mengutip Insider, Pangeran William dan Kate Middleton merupakan teman dekat. Pertemanan tersebut berlangsung selama 1 tahun, sebelum akhirnya mereka menjadi pasangan. Diketahui, William dan Kate bertemu dalam acara kampus di University of St. Andrews, Skotlandia.

Namun, kisah cinta mereka tak selalu berjalan mulus. Keduanya sempat putus pada musim semi tahun 2007. Kemudian memutuskan untuk bertunangan di tahun 2010 dan menggelar pesta pernikahan pada April 2011 lalu. Kini, William dan Kate telah dikaruniai 3 orang anak.

Justin Bieber-Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga merupakan selebriti yang menjadi pasangan setelah menjalin persahabatan cukup lama. Pertemuan keduanya berawal dari sang ayah, Stephen Baldwin yang memperkenalkan Hailey ke penyanyi muda asal Kanada tersebut di belakang panggung acara The Today Show.

Setelah bersahabat, Hailey dan Justin sempat menampik isu kedekatan mereka, sampai akhirnya mereka terciduk pergi bareng di bulan Februari 2015. Pada tahun 2019, keduanya menikah dan Hailey pun mengganti nama belakangnya menjadi Bieber.

John Legend- Chrissy Teigen

Kisah cinta pasangan John Legend dan Chrissy Teigen tumbuh dari hubungan teman. Legend mengaku tertarik saat bertemu dengan Chrissy pertama kali di tahun 2007. Namun, menurutnya perlu waktu untuk rasa ketertarikan tadi berkembang.

"Dulu aku belum terpikir dia yang akan aku nikahi. Karena aku sendiri pribadi yang perlu waktu bertahun-tahun sampai akhirnya yakin untuk bersama dengannya sampai tua," kata Legend dikutip dari The People.

Bicara soal sahabat jadi cinta, Frank & co. akan segera merilis short movie yang akan mengulik hubungan cinta 2 sahabat beserta lika-likunya. Bermula dari Banyu yang sudah memendam rasa suka terhadap sahabatnya, Asmara selama bertahun-tahun.

Namun, akankah perjalanan cinta Banyu dan Asmara berakhir bahagia seperti pasangan selebriti di atas? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam short movie terbaru persembahan Frank & co yang akan tayang 15 Oktober 2021 mendatang . Sambil menunggu episode perdananya, yuk simak dulu teaser-nya.

Sebagai informasi, short movie ini sendiri merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Lewat kampanye ini, Frank & co. ingin hadir dalam setiap momen menyatakan rasa kamu. Karena perasaan yang besar harus dinyatakan dengan cara yang besar juga. Untuk segala isi hatimu, Nyatakanlah dengan Frank & co.

Liontin Berlian PeonyLiontin Berlian Peony Foto: dok. Frank & co.

Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan emas berlian cantik untuk diberikan kepada orang tersayang. Misalnya saja koleksi liontin Peony yang diluncurkan Frank & co. bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun ke-25 nya kemarin. Perhiasan wanita ini memiliki desain menawan yang terinspirasi dari keindahan bunga peony yang melambangkan cinta dan kemakmuran. Koleksi Peony bisa dijadikan ide hadiah untuk pasangan untuk melengkapi momen romantis bersama.

Selain perhiasan yang dipakai sehari-hari, Frank & co. juga menyediakan ragam pilihan cincin berlian wanita untuk hari bahagiamu dengan pasangan. Seperti Alegria, model cincin berlian solitaire atau cincin dengan berlian tunggal ini cocok dijadikan cincin lamaran sebagai pengikat janji.

(akn/eny)