Influencer yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana Ternyata Dicekik Kemudian Dibuang

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 15:47 WIB
Alexis Sharkey Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Influencer Alexis Sharkey pada November lalu ditemukan tewas di pinggir jalan tanpa busana. Kematiannya yang menjadi misteri akhirnya sedikit ada titik terang.

Mayat

ditemukan di Sabtu isi jalan West Houston, Houston, Texas, Sabtu (28/11/2020). Ibu Alexis, Stacey, mengatakan bahwa dia tak menerima kabar apapun dari sang putri sejak Jumat (27/11/2020) sore. Hingga ada kabar bahwa mayat Alexis ditemukan.

Institut Ilmu Forensik Harris County memutuskan pada Selasa (19/1/20201) bahwa kematiannya adalah pembunuhan. Dari hasil forensik, Alexis meninggal karena dicekik sebelum mayatnya diletakkan d pinggir jalan.

Alexis SharkeyAlexis Sharkey dan suami Foto: dok. Instagram

Keterangan dari teman Alexis, Tanya Ricardo, menyebutkan bahwa influencer gaya hidup dan kecantikan itu terakhir saat perayaan Thanksgiving di rumahnya. Tanya pun terakhir berbicara dengan Alexis pada Jumat sore tepatnya pukul 06.00.

Setelahnya tak ada kabar lagi dari Alexis sehingga membuatnya curiga ada sesuatu terjadi pada temannya itu. Tanya mengungkapkan bahwa Alexis tak bisa jauh dari ponselnya dan tak biasanya dia lama membalas teks.

"Dia sangat ketergantungan dengan ponselnya. Dia ratu media sosial. Dia influencer. Dia kerja dari smartphone-nya," ujar Tanya seperti dikutip dari People.

Suaminya, Tom Sharkey dikabarkan sempat bertengkar dengan sang suami sebelum kematiannya. Kabar tersebut telah dibantah oleh sang suami.

"Kami tidak bertengkar. Aku hanya mengatakan bahwa dia tidak boleh berkendara di bawah pengaruh (minuman keras atau obat)," ujar Tom kepada media lokal.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)