ADVERTISEMENT

Heboh! Penyanyi Country Tampil Vulgar, Hanya Tutupi Tubuh dengan Gitar

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 12:50 WIB
Kacey Musgraves Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Kacey Musgraves, penyanyi country tampil mengejutkan dan jadi sensasi di acara Saturday Night Live. Kacey tampil vulgar tanpa busana, hanya menutupi tubuh tubuhnya dengan gitar.

Kacey memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Justified di acara tersebut pekan lalu. Bintang pop country itu membawakan lagunya dengan posisi tubuh duduk di kursi. Dia membawa gitarnya, dan menutupi tubuhnya. Yang dipakai hanya sepatu bootsnya.

Penampilannya tersebut dipertanyakan, apakah sebenarnya dia tidak memakai baju. Juru bicara penyanyi 33 tahun itu mengonfirmasi bahwa memang Kacey tidak mengenakan busana ketika tampil di Saturday Night Live.

"Dia telanjang. Dengan kehati-hatian gambarnya diambil, dan ini menjadi penampilan pertama seniman tanpa busana di acraa tersebut," ujar juru bicara Kacey Musgraves.

Penonton yang menonton pertunjukkan Kacey secara langsung di studio Saturday Night Live juga meyakini bahwa sang penyanyi tampil tanpa busana, namun penonton tidak melihat area-area intimnya. Menurut penonton tersebut, ada dinding yang dapat dilepas pasangan sebelum dan sesudah pertunjukkan.

"Cukup yakin bahwa dia benar-benar telanjang. Aku berada di sisi penonton yang paling dekat dengannya. Tepat sebelum lagu pertamanya, mereka memasang dinding yang dapat dipindahkan, menghalangi penonton untuk melihatnya. Setelah selesai, mereka kembali memasang dinding. Setelah itu, tubuhnya ditutup dengan semacam handuk. Dia tampak kedinginan berjalan keluar dari panggung," ucap salah satu penonton di forum Reddit.

Bukan kali ini saja Kacey membuat sensasi, beberapa waktu lalu dia pun tampil kontroversial mengenakan baju tradisional Vietnam saat konser di Texas. acey menggunakan baju tradisional yang seharusnya two-piece, namun ia hanya menggunakan atasannya saja tanpa celana. Kacey mengunggah penampilan seksinya tersebut di Instagramnya, dan menuai kritikan.



Simak Video "Viral Lowongan Kerja Haters Amber Heard, Bayarannya Rp 118 Ribu per Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)