Diselingkuhi Suami, Bintang Remake Meteor Garden Sebar Foto Porno Pelakor

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 03 Okt 2021 08:00 WIB
Zheng Shuang mengunggah foto wanita yang disebutnya selingkuhan sang mantan suami.Foto: Weibo Zheng Shuang Zheng Shuang mengunggah foto wanita yang disebutnya selingkuhan sang mantan suami.Foto: Weibo Zheng Shuang
Jakarta -

Aktris populer China, Zheng Shuang, yang membintangi remake Meteor Garden membuat heboh media sosial. Dia mengunggah foto pelakor atau selingkuhan suaminya yang disebut netizen berpose tak senonoh.

Zheng Shuang sudah heboh dengan skandalnya pada awal 2021. Dia mengaku tertahan di Amerika Serikat karena harus mengurus dua anaknya dari pernikahannya dengan produser Zhang Heng. Zheng dan Zhang menikah pada Januari 2019 di Amerika Serikat setelah berkenal di sebuah acara reality show. Namun pada Desember 2019 mereka bercerai.

Seperti dikutip dari South China Morning Post, anak-anak Zhang dan Zheng ternyata dilahirkan dari ibu pengganti atau surrogate atau sewa rahim pada Desember 2019 dan 4 Januari 2020 di Amerika Serikat. Zhang dan Zheng sudah mengonfirmasi bahwa merekalah orangtua dari kedua anak tersebut.

Namun Zhang menuduh Zheng Shuang menelantarkan kedua anak mereka setelah cerai. Bintang serial China itu disebutkan menolak menandantangani surat resmi yang memungkinkan kedua anak tersebut kembali ke China. Zheng membantah tuduhan tersebut. Dia justru menuduh Zhang yang selingkuh darinya pada September 2019.

Belum cukup dengan drama perceraian, kehidupan aktris China, Zheng Shuang juga diwarnai kasus surrogate atau ibu pengganti. Klinik fertilitas yang membantu Zheng mendapatkan ibu pengganti dikatakan berutang US$ 68 ribu. Klinik tersebut juga mengatakan bahwa mereka diminta Zheng membatalkan proses kelahiran anak melalui ibu pengganti tersebut saat kehamilan sudah memasuki usia tujuh bulan. Namun lagi-lagi tuduhan itu dibantah Zheng.

Zheng ShuangZheng Shuang Foto: Instagram/@zhengshuang.official

Tuduhan lain datang pada Zheng Shuang. Klinik fertilitas itu mengaku Zheng tak ingin membawa pulang ke China kedua anak yang dilahirkan dari ibu pengganti itu. Justru dia memilih klinik tersebut merawatnya dan membayar setiap bulan.

Dalam bantahannya Zheng mengaku dia dan keluarganya justru mengajukan surat gugatan agar bisa mendapatkan hak asuh kedua anak tersebut setelah cerai dari Zhang Heng. Dalam sebuah video rekaman, ayah Zheng mengatakan, dia dan keluarga hanya ingin menghentikan segala hal terkait Zhang dari hidup Zheng Shuang.

Ayah Zheng menyampaikan, keputusan memiliki anak melalui ibu pengganti dilakukan karena kondisi kesehatan putrinya yang tidak baik. Kesehatan Zheng menurun karena kelelahan bekerja.

Pada Mei 2021, pengadilan di Amerika Serikat memberikan hak asuh anak pada Zhang Heng. Keputusan itu dibuat karena dalam kesehariannya, kedua anak tersebut hanya mengenali Zhang sebagai orangtua mereka. Sedangkan Zheng Shuang sebagai ibunya tidak dikenal. Pengadilan juga meminta Zheng melakukan perawatan untuk memperbaiki kesehatan mentalnya dan mengizinkan sang aktris bertemu dengan dua anaknya tiga kali dalam seminggu.

Setelah skandal sewa rahim atau memiliki anak melalui ibu pengganti, Zheng Shuang mengunggah foto pelakor pernikahannya. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Saksikan juga:Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2