Most Pop: Gaya CL Pakai Underwear di MET Gala, Disebut Netizen Pakai Popok

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 17:30 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 13: CL attends The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art on September 13, 2021 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue ) Penampilan CL di Met Gala 2021. Foto: dok. Mike Coppola/Getty Images
Jakarta -

CL menjadi idol KPop wanita pertama yang menghadiri MET Gala bersama Rose BLACKPINK. Penampilan mantan personel 2NE1 ini mencuri perhatian karena terlihat eksentrik.

CL mengenakan gaun denim panjang yang memperlihatkan underwear putihnya. Pelantun lagu 'Hello B*tches' itu tampil berani dalam balutan gaun rancangan Alexander Wang.

Gaun CL diikat dengan simpul pada bagian tengah seperti pakaian tradisional Korea, Hanbok. Tak hanya itu, CL juga menguncir rambutnya ke atas untuk menyerupai topi baja tradisional Korea yang dikenakan para ratu.

Saat berpose di red carpet, solois berumur 30 tahun itu sengaja memperlihatkan underwear dengan print Alexander Wang. Ia mengenakan heels transparan dan choker hitam untuk melengkapi penampilannya.

Lewat unggahan Instagram, CL membagikan persiapannya menghadiri Met Gala 2021. Ia bangga mewakili Korea Selatan dan menuliskan "Made in Korea 💙" sebagai caption.

[Gambas:Instagram]



Penampilan CL di Met Gala 2021 pun menuai pujian dari netizen Korea. Ia memadukan pakaian tradisional Korea dengan sentuhan denim untuk menyesuaikan tema 'In America: A Lexicon of Fashion' yang diusung.

"Dia luar biasa, aku suka bagaimana dia memadukan busana tradisional Korea dengan denim Amerika," komentar netizen di forum online.

"Inilah bagaimana kalian (seharusnya) debut di Met Gala," timpal netizen lain.

"Aku merasa CL adalah satu-satunya orang yang dapat mengenakan pakaian itu," ujar netizen lain.

Namun, tak sedikit netizen Indonesia menilai penampilan CL terlihat absurd seperti mengenakan popok dewasa. Dirinya menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter.

"Maaf banget ga maksud menghina tapi dari tadi liat outfitnya CL di met gala kok kaya pake popok," komentar seorang netizen.

"CL ke Met Gala pake popok gitu apa ga malu ya," tulis netizen di jagat Twitter," tulis netizen lain menanggapi penampilan CL di Met Gala 2021.



Simak Video "Kim K Tanggapi soal Penampilan di Met Gala yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)