4 Fakta Kedekatan Beyonce dan CL 2NE1, Digaet Jadi Model Hingga Satu Agensi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 18:30 WIB
Beyonce dan CL Beyonce dan CL eks 2NE1. Foto: dok. YouTube Beyonce
Jakarta -

Beyonce berteman dekat dengan mantan personel 2NE1, CL. Diva pop asal Amerika Serikat itu menggaet CL sebagai model lini produknya, hingga bergabung dalam satu agensi.

Setelah 2NE1 bubar, nama CL semakin santar didengar di mancanegara. Ia sempat tergabung dalam agensi yang sama seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

Baru-baru ini, CL menceritakan kedekatannya dengan Beyonce yang menghiburnya di masa sulit. Pemilik nama asli Lee Chae Rin itu pun akhirnya pindah ke agensi Beyonce.

Berikut fakta kedekatan Beyonce dan CL eks 2NE1:

1. CL Didapuk sebagai Model oleh Beyonce

Pada Rabu (8/1/2020), penggemar CL eks 2NE1 dikejutkan dengan unggahan Instagram Beyonce. Istri dari rapper Jay Z itu menggaet CL sebagai model untuk kolaborasi produknya Ivy Park dengan Adidas.

[Gambas:Instagram]

Dalam video promosi, Beyonce dan CL mengenakan koleksi Ivy Park x Adidas. Keduanya berada dalam satu frame dan berbaring di kursi mobil sambil menatap kamera. Kolaborasi itu tak disangka-sangka oleh penggemar.

2. CL Dapat Hadiah dari Beyonce

Pelantun 'Hello Bitches' itu kemudian mengunggah Instagram Story (@chaelincl) untuk memperlihatkan hadiah pemberian Beyonce. Ia mendapat koleksi Ivy Park x Adidas yang dirilis pada Sabtu (18/1/2020).

CL eks 2NE1 juga mendapat pesan singkat dari Beyonce. "Ini adalah sesuatu yang istimewa dariku. Koleksi Adidas x Ivy Park. Aku telah memilih beberapa (koleksi) favoritku untukmu. Dengan cinta dan hormat, Beyonce."

Sebagai tanda terima kasih, CL menuliskan caption, "Terima kasih Beyonce unnie."

3. Awal Mula Pertemuan CL dan Beyonce

CL eks 2NE1 tampil sebagai bintang tamu acara televisi Knowing Bros pada Sabtu (28/8/2021). Dalam kesempatan tersebut, CL menceritakan awal mula dirinya bisa mengenal Beyonce hingga berteman akrab.

"Saat Beyonce meluncurkan merek (pakaian)nya, dia memintaku menjadi model lini tersebut. Di satu sisi, saat itu aku mengalami masa tersulit secara emosional dalam hidup," ungkap penyanyi jebolan YG Entertainment itu.

Saat digaet sebagai model Ivy Park x Adidas, CL tengah mengalami masa-masa sulit. Namun, Beyonce memberikan kenyamanan pada mantan personel 2NE1 itu.

"Dan fakta bahwa ia mengundangku (untuk menjadi model) adalah sumber kenyamanan yang sangat besar. Dan caranya mengobrol denganku tentang hal-hal kecil, seperti betapa menyenangkan cuaca hari itu, bahkan lebih menghibur. Sehingga saat itu aku berpikir, 'Aku benar-benar ingin menjadi seseorang seperti dirinya'," tandas CL.

4. CL Pindah ke Agensi Beyonce

Pada Senin (30/8/2021), CL dikabarkan bergabung dengan agensi SATELLITE414 yang berbasis di London. Agensi tersebut akan mendukung kegiatannya di luar Korea.

CL kini berada di satu agensi dengan nama-nama besar Hollywood termasuk Beyonce, Adele, Dua Lipa, Lana Del Rey, Ellie Goulding, dan sesama artis KPop MONSTA X.

Penyanyi berumur 30 tahun ini belum lama comeback dengan merilis lagu 'SPICY'. CL pun akan merilis album baru bertajuk 'ALPHA' pada bulan Oktober mendatang.



Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)