Dinilai Sebagai Artis Kelas C, Khloe Kardashian Tak Pernah Diundang MET Gala

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 15:17 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Khloé Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner menjadi keluarga Kardashian - Jenner yang rutin diundang ke MET Gala. Ibunya Kris Jenner pun di beberapa kesempatan hadir di acara bergengsi tersebut. Namun mengapa Khloe Kardashian tidak pernah diundang ke MET Gala?

Acara ini secara eksklusif dikuratori oleh pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour. Dialah yang akan memilih selebriti siapa saja yang layak untuk hadir di acaranya. Biasanya, orang-orang yang hadir datang dari kelas A.

Dulunya, Kim Kardashian bahkan dinilai tidak layak untuk datang ke acara amal namun berbalut ajang fashion tersebut. Sebelum bersama Kanye West, Kim dinilai sebagai artis kelas C.

Kim kemudian hadir di acara tersebut di 2013 karena menjadi plus one atau pendamping Kanye West. Tahun berikutnya, Kendall yang sudah menapaki karier sebagai model diundang untuk pertama kalinya. Begitu juga dengan Kim yang mendapat undangan sendiri.

Di 2015, kedua saudari itu kembali hadir bersama ibunya Kris Jenner dan Kylie yang menjadi debut pertama mereka di MET Gala. Sejak saat itu, setiap tahunnya mereka selalu mendapat undangan MET Gala.

Meski begitu, dua saudari lainnya Khloe Kardashian dan Kourtney tidak pernah muncul di MET Gala. Ada spekulasi bahwa tahun ini Kourtney mungkin akan hadir di MET Gala karena hari sebelumnya dia dan kekasihnya Travis Barker hadir dii MTV Video Music Awards.

Sementara Khloe, kabarnya masuk 'daftar hitam' dari acara MET Gala. Seperti dikutip News Week, pada 2019, Anna Wintour telah berdaulat bahwa dia tidak akan mengundang artis yang terlalu kelas C. Dan Khloe dianggap sebagai golongan tersebut.

Artis-artis yang hadir pun perlu memiliki hubungan yang dekat dengan Anna Wintour. Kim, Kendall, dan Kylie sudah beberapa kali muncul di halaman sampul majalah Vogue. Sementara, Khloe belum pernah berada di majalah fashion high end itu. Khloe Kardashian pun dianggap tidak dekat dengan industri mode.



Simak Video "Kim K Tanggapi soal Penampilan di Met Gala yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)