Sisi Gelap di Balik Wanita Secantik Barbie, Penuh Pengorbanan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 10 Sep 2021 19:55 WIB
Angelica Kenova Foto: dok. Instagram/@russian_barbie
Jakarta -

Angelica Kenova menjadi sensasi di internet karena memiliki penampilan bak Barbie hidup. Namun, butuh pengorbanan yang besar untuk mencapai penampilannya saat ini. Ada kehidupan gelap di balik itu.

Wanita 32 tahun itu mengaku sejak kecil sudah ditatar menjadi 'Barbie' oleh orangtuanya. Angelica didandani baju-baju dengan gaya khas boneka lansiran Matel itu, ia bahkan dipanggil Barbie oleh orangtuanya.

Seperti dikutip dari Vogue Taiwan, ibu Angelica pun semakin terobsesi menjadikan putrinya sebagai Barbie. Sejak remaja, penampilan Angelica diawasi oleh ibunya.

Angelica KenovaAngelica Kenova Foto: dok. Instagram/@russian_barbie

Sang bunda menyewa pelatih fitnes untuk membentuk tubuhnya. Wanita asal Moscow, Russia itu olahraga dengan jadwal yang cukup padat, lima kali dalam seminggu dengan sesi empat jam di setiap latihannya. Program olahraga meliputi lari pagi, angkat beban, beragam aerobik dan gerakan spesial yang mengkhususkan untuk mengecilkan bagian pinggang.

Tidak sampai di situ, Angelica pun menjalani diet ketat dengan program yang dirahasiakan. Sang ibu tampak begitu puas dengan setiap perubahan di tubuh Angelica yang tampak seperti patung hidup.

Angelica seolah tidak memiliki kehidupan sendiri, dia bahkan tidak memiliki hak atas dirinya. Segala sesuatunya diatur oleh sang bunda. Tiga dekade kehidupannya, dari mulai makan sampai memilih pakaian sudah diatur oleh orangtua.

Begitu juga dengan urusan berkencan, Angelica tidak diperbolehkan pacaran hanya berduaan saja. Ibunya pasti mengikuti ia pergi, bahkan satu meja dengan kekasihnya.

Angelica mengaku kerap mendapatkan pesan dari para penggemarnya di media sosial agar lebih mencintai dirinya sendiri. Kini, ia pun lebih bisa beradaptasi dengan kehidupan nyata.

"Tapi aku tetap bangga dengan penampilanku. Barbie sudah menjadi idola semua gadis di dunia. Aku berusaha beradaptasi dengan kecantikan. Barbie juga semakin hari semakin berkembang," ucap Angelica.



Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)