Viral Wanita Divaksin COVID-19 Pakai Baju Pengantin, Ternyata Karena...

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 10 Sep 2021 15:45 WIB
Doctors wearing PPE uniforms white gloves are inoculating the arm muscles to prevent COVID 19. Foto: Getty Images/iStockphoto/Worayuth Kamonsuwan
Jakarta -

Pemberian vaksinasi COVID-19 saat ini masih terus diberlakukan guna menekan angka pertumbuhan virus Corona. Tak hanya di Indonesia, beberapa negara, seperti Malaysia juga masih terus melangsungkan proses vaksinasi tersebut. Namun bagaimana jadinya jika jadwal vaksinasi yang dimiliki ternyata sama dengan tanggal pernikahan yang sudah dipersiapkan? Hal itu yang dialami oleh pasangan yang satu ini.

Seperti dikutip dari mStar, salah seorang wanita bernama Fazira Asmawati Muhd Razali terpaksa harus menghadiri tempat vaksinasi di Kuantan, Pahang dengan mengenakan baju pengantin lengkap. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan jadwal vaksin dosis kedua yang akan diterimanya itu sama dengan hari pernikahannya. Tak hanya sendirian, sang wanita pun tampak didampingi oleh pasangannya yang juga memakai baju pengantin lengkap.

Menurut penuturan Fazira, tanggal pernikahannya, yaitu 31 Agustus 2021 itu telah ditetapkan terlebih dahulu sebelum dirinya mengetahui jadwal vaksin keduanya. Wanita 25 tahun itu pun membagikan kisahnya ke media sosial dan tak disangka menjadi viral.

"Kebetulan tarikh nikah 31/8/2021 sama dgn taraikh vaksin dose kedua. Sempoi hbs PPV dewan Jubli Perak Kuantan tlg recordkn video TQ," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

Hingga saat ini video unggahannya itu telah disukai lebih dari 11,7 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang terhibur melihat aksi tak biasa yang dilakukan oleh pasangan pengantin itu.

"Lucu sekali," komentar salah seorang netizen.

"Kenangan indah betol nii..," tambah komentar lain.

"Meremang tengok video ni. Esok sis vaksin doakan yee," komentar netizen lainnya.

Fazira mengatakan bahwa dia mendapat vaksin dosis pertamanya pada 10 Agustus 2021. Dirinya pun tak menyangka jika jadwal vaksin dosis keduanya itu bisa bertepatan dengan hari pernikahannya.

Tadinya Fazira sendiri berniat untuk menunda vaksinasi tahap keduanya. Namun jika dibatalkan, Fazira takut nantinya harus kembali menunggu lama untuk memperoleh vaksin dosis keduanya itu. Oleh karena itu usai acara pernikahannya selesai, Fazira pun langsung bergegas menuju ke lokasi vaksinasi.

"Jadi, saya ke PPV (tempat vaksinasi) usai acara pernikahan di masjid. Memang datang mengenakan baju pengantin, karena memakai masker jadi tidak merasa malu," jelas Fazira.

Dalam video juga terlihat Fazira dan suaminya itu disambut dengan pertunjukkan dari salah seorang petugas yang menari silat. Tak hanya itu saja, petugas pun memutarkan lagu seperti pengantin yang sedang diarak ke pelaminan.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)