Viral Bikin Iri, Aksi Wanita Pamer Dikasih iPhone Hingga Mobil oleh Pacar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 15:15 WIB
Kisah viral wanita ini diberikan uang, emas dan mobil dari pacarnya. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @ccbee_.
Malang -

Siapa sih yang tidak suka jika diberikan kejutan? Apalagi hadiah spesial dari orang tersayang. Pasti kamu akan terkejut dan bahagia.

Seperti yang dirasakan oleh wanita viral ini yang mendapatkan hadiah mewah dari pacarnya. Mulai dari uang, perhiasan, Iphone hingga mobil.

Berawalnya dari oleh akun TikTok @ccbee_ yang membagikan video ketika ia menerima berbagai hadiah dari pacarnya. Dalam video tersebut ia memperlihatkan sedang berada di toko emas, perawatan di klinik dan mobil baru pemberian pacarnya.

"Ditransfer setiap bulan ✅
dibeliin perhiasan setiap minggu ✅
dibeliin Iphone ✅
shopping ✅
dibeliin mobil ✅," tulis akun TikTok @ccbee_.

Selain itu ia juga membagikan tangkap layar ketika pacarnya memberikan uang jajan sekitar Rp 30 juta. Dan pacarnya juga membeli Iphone untuknya.

@ccbee_

Sedih dihapus sama tiktok ##NoMoreSkinDrama ##fypシ ##beranda ##PilihanJagoan ##fyp ##ber ##malang02

♬ original sound - Metha Zulia

Hingga Selasa (7/9/2021) video viral tersebut sudah dilihat lebih dari 966 ribu Views, mendapat 100 ribu Likes dan 3.450 komentar. Warganet ada yang ingin seperti wanita tersebut dan menanggapi pemberian dari kekasih wanita itu.

"Bismillah semogaa dapat cowok kayak punya mbaknya aamiin," harap akun @saya gamon.

"Lu pacaran sama mesin ATM apa gimana:(," ucap akun @Nurhayati nufus.

"Pasti mbaknya juga punya value tersendiri sampai bisa dapatin cowok yang kayak gitu.ga cuma doa pengen cowok kayak gitu tanpa usaha," tutur pengguna TikTok @wewe.

"Terharu si lihat cewek dikayak giniin ikut seneng semoga nular aamiin," saut akun @mayy6.

Kisah wanita yang viral di TikTok.Kisah wanita yang viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @ccbee_.

"Baik sih tapi bukan suami takutnya pas putus disuruh kembali kan semua yang pernah sudah dikasih," timpal akun @ahwat akhir zaman.

Bella pun mengucapkan rasa terimakasih kepada warganet di kolom komentar. "Terimakasih buat doa-doa baiknya, semoga doa baiknya bakalan balik lagi ke kalian. Disini bukan maksud pamer atau riya cuma jadi pembelajaran buat aku. Kalau janji Allah bener-bener nyata. Teruslah berdoa jangan pernah putus untuk bedoa dan semoga kalian juga ikut merasakan amin," tutur Bella di akun TikToknya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Qorik Bella yang mengunggah video tersebut. Bella dan pacarnya Rizal sudah tunangan setelah setahun pacaran. Ia mengungkapkan perasaanya ketika diberikan hadiah mewah.

"Bahagia banget karena aku diperlakukan seperti ratu. Alasan dia memberikan hadiah itu karena ingin membuat aku bahagia terus. Itu bukan mahar ya dan itu cuma hadiah," kata Bella kepada Wolipop, Rabu (8/9/2021).

Ia pun menanggapi komentar netizen yang ada di akun TikToknya. Wanita yang berusia 20 tahun itu tak mau ambil pusing.

"Alhamdulilah banyak hal positifnya dan banyak yang doain baik-baik. Itu cuma beberapa yang nyinyir dan reaksi aku mungkin mereka enggak suka atau iri gitu aja sih," pungkasnya.

Bella yang tinggal di Malang, Jawa Timur itu menyebutkan jika ia akan menikah dalam waktu dekat.

(gaf/eny)