Gaya Luna Maya Pakai Cardigan Rp 41 Juta yang Curi Atensi & Banjir Pujian

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 02 Sep 2021 08:45 WIB
Keseruan Luna Maya Saat Panen Padi hingga Ngopi di Bali Foto: Instagram lunamaya
Jakarta -

Luna Maya merupakan salah satu artis yang cukup banyak dikenal masyarakat. Penampilannya yang modis pun seringkali menjadi sorotan. Seperti penampilannya yang baru-baru ini terlihat.

Melalui salah satu unggahan akun Instagram @fashion.lunamaya, wanita 38 itu sempat terlihat mengenakan cardigan berharga fantastis. Luna Maya sendiri memang diketahui sering mengenakan barang-barang bermerek yang harganya mahal. Hal itu pula yang kemudian mencuri atensi netizen.

Dalam unggahan tersebut Luna Maya yang terlihat sedang duduk di atas koper tampak mengenakan kaos coklat dan celana panjang hitam yang dipadukan dengan sebuah outer bermotif. Penampilannya itu dilengkapi dengan topi dan tas berwarna hitam.

Walau outfit yang dikenakannya terlihat simple, namun ternyata harganya tak main-main. 'Quiliting Oversized Cardigan' yang berasal dari merek Alanui itu diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar Rp 41 juta.

Hingga saat ini unggahan akun fashion itu telah disukai lebih dari 1,1 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang memuji pemilihan busana Luna Maya itu. Sementara beberapa lainnya tampak kaget mengetahui harga cardigan yang dikenakan Luna.

"MasyaAllah penampilan simpel tp harganya," komentar salah seorang netizen.

"Wow," tambah netizen lain.

"baru aja tadi aq kpikir ini merk apa ya kyk kliatan nya brand lokal ... eh ternyata branded juga 😍😍 my queen emang terrbest," tulis komentar lain.

"Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh si cantik dan mandiri panutaaan hamba," tulis salah satu komentar.

"Cardigannya keren banget," komentar lainnya.

Dilansir dari situs resmi Alanui, cardigan tersebut terbuat dari 100% kasmir. Dibutuhkan waktu sekitar lima jam untuk merajut dan enam jam untuk membuat cardigan. Selain itu cardigan tersebut juga dibuat di Italia sengan 6 benang warna berbeda, yaitu warna La Scala Red, Lapponia White, Blush Pink, Cove Blue, Graffite Grey, dan Embassy Black.

(vio/vio)