Heboh, Luna Maya Pakai Bikini Seharga Rp 5 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 16:05 WIB
Luna Maya Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Luna Maya baru-baru ini memamerkan foto mempromosikan produk kopi terbaru. Dalam penampilannya, Luna tampil menawan dengan atasan crop top yang diketahui adalah bagian dari bikini.

Ketika mengetahui harga busana yang dipakai Luna Maya, netizen dibuat salah fokus. Atasan bikini dengan potongan one-shoulder itu seharga Rp 5 jutaan.

Busana Luna Maya itu datang dari desainer Kolombia, Johanna Ortiz. Baju dengan seri tropical Passage Striped Bikin dijual seharga. Dari situs belanja Moda Operandi, atasan bikin tersebut seharga US$ 350 atau sekitar Rp 5 juta.

Bikini Luna Maya dari Johanna OrtizBikini Luna Maya dari Johanna Ortiz Foto: dok. Moda Operandi

Harga busana Luna Maya itu ramai diperbincangkan di Instagram @fashion.lunamaya. Netizen terkejut busana yang tidak memakan banyak bahan itu tapi harganya mahal.

"Baju sepotong 5 juta 😍👏," komentar netizen

"Ga sampe sepotong malah," balas netizen lainnya.

"Astaga baju gak ada 1/2meter aja harganya hampir 6jt,mbak bulan sultan sekali engkau," tulis netizen lainnya.

Belum lama ini Luna Maya juga pamer gaya dengan busana harga selangit. Artis 37 tahun itu mengenakan gaun hitam seharga Rp 60 jutaan.

Gaun yang memiliki detail ruffle di bagian bawahnya itu berasal dari brand fashion high-end Lanvin. Netizen pun takjub dengan baju Luna Maya itu yang harganya setara dengan tiga motor baru.



Simak Video "Desainer Rinaldy Siapkan 3 Hiasan Khusus untuk Pernikahan Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)