7 Foto Tyna Kanna Mesra dengan Keluarga Kenang Mirdad, Kini Gugat Cerai

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 17:00 WIB
Tyna Kanna Mirdad bersama kakak Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Foto: Instagram Tyna Kanna Mirdad bersama kakak Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Foto: Instagram
Jakarta -

Tyna Kanna Mirdad yang mengajukan gugatan cerai pada suaminya Kenang Mirdad dikenal akrab dengan mertua dan dua kakak iparnya yaitu keluarga Mirdad. Intip momen kebersamaan Tynna bersama, Lydia Kandou, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad.

Tyna Kanna Mirdad diketahui menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti dikutip dari detikhot gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 30 Agustus 2021.

"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," Kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Tyna Kanna Mirdad & Kenang MirdadTyna Kanna Mirdad & Kenang Mirdad Foto: dok. Instagram/@tynakannamirdad

Tyna Kanna yang memiliki nama asli Dwi Jayanti sebelumnya diterpa gosip selingkuh. Dia disebut-sebut menduakan Kenang Mirdad, pria yang sudah menikahinya selama 12 tahun.

Hingga saat ini Tyna belum berbicara terkait gosip perselingkuhan tersebut. Wanita yang populer di Instagram itu juga tak memberikan komentar terkait perceraiannya.

Pada unggahan Instagram Story, Tyna Kanna Mirdad yang akhirnya muncul setelah lama menghilang dari media sosial, memilih menyapa pengikutnya. "Hai, apa kabar kalian? Wishing you in a good health," tulis adik ipar Giring Ganesha itu.

Dukungan Lydia Kandou untuk Kenang Mirdad yang Digugat Cerai

Keluarga Kenang Mirdad melalui sang ibu Lydia Kandou yang menanggapi gugatan cerai Tyna Kanna Mirdad. Lydia Kandou memberikan semangat pada putranya yang digugat cerai.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yg baik yg bertanggung jawab dgn semampu kamu. Kamu dikhianati tapi kamu memilih utk me maaf kan Dan tetap mau menerima dia ..," tulis mantan istri Jamal Mirdad itu dalam unggahan Instagramnya yang ditujukan untuk Kenang Mirdad.

Sebelum kini hubungan Tyna Kanna Mirdad dengan mertuanya, suami dan kakak iparnya retak karena adanya gugatan cerai dan isu perselingkuhan, mereka kerap tampil akrab bersama. Seperti apa kebersamaan Tyna Kanna dengan keluarga Kenang Mirdad? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2