'Me Time' Unik ala Tyna Kanna Mirdad, Dandan Berkali-kali Dalam Sehari

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 09:07 WIB
Tyna Kanna Mirdad Foto: Dok. Instagram/tynakannamirdad
Jakarta -

Cara 'me time' setiap orang mungkin berbeda-beda, ada yang pergi ke spa, gym atau sekadar menonton TV. Influencer Tyna Kanna Mirdad punya cara unik tersendiri untuk 'me time'.

Tyna mengaku bahwa cara menikmati waktu sendirinya adalah dengan mengaplikasikan makeup. Tyna bahkan tak segan berdandan berkali-kali dalam sehari.


"Kemarin aku makeup sampai tiga kali. Kalau lagi excited bisa berkali-kali, nyobain foundation, primer karena bahagia lho makeup. Padahal nggak kemana-mana, tapi itu buat aku me time," ungkap Tyna dalam acara peluncuran L'Oreal Paris Pro Youth Mask di hotel Alila, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Pekerjaannya sebagai content creator yang membuat hari-hari Tyna tak jauh-jauh dari makeup. Ibu dua anak itu mengaku sudah memulai rutinitas makeup sejak pukul delapan pagi.


Tyna biasanya memulai pagi harinya dengan skincare. Mulai dari membersihkan wajah double cleansing, menggunakan essence, eye cream, sheet mask, moisturizer hingga sunscreen.

Setelah skincare, istri Kenang Mirdad itu akan memulai makeup. Meski pecinta makeup, namun Tyna mengaku tidak berani mencoba riasan dengan warna-warna neon.

"Dulu aku pernah nyoba-nyoba makeup warna-warni, pas waktu belia, pas awal-awal nikah masih berani. Sekarang yang aman-aman aja, yang suamiku suka. Pakai lipstik merah aja, kadang suami suka bilang aku menor," pungkas Tyna.



Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)