Lucas WayV Dituduh Telantarkan Kucing dari Mantan, Pelatih Beri Pembelaan

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 12:00 WIB
Lucas WayV Lucas WayV. Foto: dok. Instagram @lucas_xx444
Jakarta -

Lucas WayV terseret dalam serangkaian tuduhan termasuk perselingkuhan, gaslighting, dan menjadi gold digger. Terdapat tiga wanita yang mengaku sebagai mantan pacar personel sub unit NCT asal Cina itu.

Pada Sabtu (29/8/2021), pelatih wakeboarding Lucas WayV angkat bicara dan memberikan pembelaan. Keduanya saling mengenal setelah bertemu dalam sebuah acara televisi Cina, dan sempat berpacaran.

Wanita Cina itu tidak melihat sesuatu yang istimewa dari idol KPop. Ia kemudian menegur Lucas WayV yang minta dibelikan sejumlah barang seperti penuturan wanita kedua yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

"Terlepas hubungan asmara, kamu bisa meminta hadiah dari orang lain, tetapi jangan permainkan cinta hanya karena menyukaimu. Belum lagi mereka adalah penggemarmu. Kamu seperti mimpi dalam hidup mereka," tulis pelatih Lucas WayV dalam akun Weibo.

Kontroversi Lucas WayVUnggahan pelatih wakeboarding Lucas WayV yang membelanya. Foto: dok. Weibo

Ia menggambarkan Lucas WayV sebagai pria yang sopan dan bekerja keras untuk menghasilkan uang dan membelikan rumah untuk kedua orang tuanya. Pelatih wakeboarding pun berharap netizen tidak melibatkan masalah pribadinya dengan keluarga Lucas.

"Sebagai seorang idol KPop, dia bertindak salah, namun ada dua sisi dalam setiap cerita. Aku berharap dia bisa menebusnya kepada para penggemar dengan karya yang lebih baik di masa depan," sambungnya.

Dalam unggahannya, pelatih wakeboarding menyinggung ketiga mantan pacar Lucas WayV. Ia menyebut gadis-gadis seharusnya tidak mengharapkan apa pun sehingga tidak akan merasa kecewa.

"Aku juga berharap semua gadis bisa belajar melindungi diri mereka sendiri dan pergi saat dibutuhkan. Jika kalian tidak berharap dan mengharapkan apa pun, kalian tidak akan merasa kecewa. Hal yang bisa menyakitimu bukanlah orang lain yang tidak berperasaan, tetapi fantasi yang kamu miliki."

Pelatih wakeboarding juga membagikan pesan dari Lucas WayV yang menyanjungnya. Pemilik nama asli Wong Yuk Hei itu merasa beruntung setelah bertemu dengannya.

"Ya, seperti yang aku katakan sebelumnya. Aku juga sangat senang bahwa kamu datang ke dalam hidupku. Kamu telah membuatku tumbuh secara pribadi. Terima kasih. Mari bekerja keras dan memiliki pengalaman baru sebelum kita bertemu lagi di masa depan. Inilah hidup. Hehe aku sudah bertemu orang yang tepat. Hahaha," tulis Lucas WayV dalam obrolan chat.

Wanita Kelima Mengaku sebagai Mantan Lucas

Menyusul unggahan pelatih wakeboarding, wanita Cina lainnya mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV. Dia menyadari saat Lucas mengirimkan pesan kepada pelatih wakeboarding, Lucas membalas pesannya dengan kemarahan.

Kontroversi Lucas WayVUnggahan wanita kelima yang mengaku sebagai mantan Lucas WayV. Foto: dok. Weibo

Wanita asal Cina itu menduga pelatih wakeboarding menggoda Lucas WayV saat berpacaran dengannya.

"Wong Yuk Hei, kamu punya akun rahasia karena satu akun utama tidak cukup bagimu. Kamu punya cukup waktu untuk menggoda pelatih wakeboarding yang baru saja kamu temui setelah mengobrol dengan pacarmu?" tulis wanita kelima yang mengaku sebagai mantan Lucas WayV.

Wanita itu kemudian berbincang dengan seorang netizen perihal kucing yang diberikannya untuk Lucas WayV. Kucing tersebut disebut-sebut ditelantarkan dan dirawat oleh Winwin WayV.

Kontroversi Lucas WayVObrolan seorang komentator dengan mantan pacar Lucas WayV. Foto: dok. Weibo

Netizen: "Bisakah para komentator berhenti dengan tuduhan tanpa bukti? Apa maksudmu kucing itu diberikan kepada pacar keempat? Berhenti membicarakannya. Apakah kalian semua tidak melihat foto kucing Winwin?"

Mantan Lucas: "Ya, dia tidak mengambil kucing itu kembali jadi rekan satu grupnya cukup baik untuk membantu merawat kucing itu, kalau tidak kucing itu tidak akan dirawat setelah dibeli dan itu akan menyedihkan. Terima kasih untuk rekan segrupnya."

Netizen: "Para komentator harus berhenti. Dia tidak memberinya kucing. Sepertinya dia bukan cinta pertamanya."

Mantan Lucas: "Kemarin oppa kamu bilang dia paling sayang sama aku, tanya dia di Bubble (aplikasi yang memudahkan idol KPop dan penggemar berinteraksi)."

Sementara itu, Lucas WayV memilih rehat dari semua aktivitas setelah menuliskan surat permintaan maaf dan mengakui kesalahannya. SM Entertainment pun membatalkan rencana untuk merilis lagunya bersama Hendery WayV 'JalapeƱo'.

Kronologi kontroversi Lucas WayV dapat dibaca dengan lengkap dalam artikel berikut.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)