Lucas WayV Dituduh Selingkuh Gara-gara Wanita Ini, Ngaku Pernah Jadi Pacarnya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 13:00 WIB
Lucas WayV Lucas WayV. Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Lucas WayV tengah menjadi perbincangan karena dituduh berselingkuh dari 'mantan pacar'. Hingga saat ini, terdapat tiga wanita yang mengaku berpacaran dengan personel sub unit NCT asal Cina itu.

Kontroversi Lucas WayV bermula dari unggahan seorang penggemar Korea yang mengaku sebagai 'mantan' pacarnya. Ia menjelaskan hubungannya dengan Lucas lewat akun Twitter (@ooooshiiim).

Dalam unggahannya, ia mengatakan Lucas WayV meminta nomor teleponnya. Keduanya mulai berpacaran, namun Lucas disebut-sebut meminta putus secara tiba-tiba karena kesibukannya.

Selama pacaran, Lucas dituding sering minta dibelikan barang termasuk rokok. Penggemar Korea itu mengatakan Lucas tak dapat menggunakan kartunya karena tak ingin ketahuan sebagai artis.

"Dia menyemangatiku dengan mengatakan tidak ada orang lain yang bisa memahaminya... Setiap kali, dia hanya datang ke hotel, memakan (pesanan) room service, tidur, dan pergi," tulis wanita yang mengaku sebagai 'mantan' Lucas pada Senin (23/8/2021).

"Saat kami check out, dia memutuskan kontak dengan mengatakan hal itu tidak nyaman. Tanpa satu pun ucapan terima kasih, dia bertindak seolah-olah itu adalah pemberian yang harus aku bayar," sambungnya.

Setelah putus, Lucas disebut-sebut masih sering mengajaknya bertemu di hotel atau rumahnya. Namun, penggemar Lucas menduga obrolan chat yang diunggah wanita itu hasil rekayasa.

Pasalnya, dalam salah satu cuitannya, ia mengunggah rekaman suara yang dianggap sebagai bukti. Lucas mengatakan, "Aku baru saja keluar dari kamar mandi. Aku sekarang harus pergi bersiap-siap."

Penggemar menemukan 'bukti' itu digabung dari pesan suara yang dikirimkan Lucas kepada penggemar melalui aplikasi Bubble.

Wanita Kedua Mengaku Sebagai 'Mantan' Lucas

Menyusul unggahan akun Twitter (@ooooshiiim), seorang penggemar asal Cina mengaku sebagai 'mantan' pacar Lucas WayV. Ia menyadari pengalamannya mirip dengan sejumlah wanita dan merasa telah dikhianati.

Wanita Cina itu mengunggah beberapa foto Lucas sebagai 'bukti' di akun Weibo. Ia menunjukkan kuitansi dan foto barang-barang yang diduga diminta oleh Lucas.

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarUnggahan wanita kedua yang mengaku sebagai 'mantan' Lucas Foto: dok. Weibo

"Meminta hadiah: Sebelum datang ke tempatku, dia menggunakan alasan tidak membawa cukup pakaian dan memina merek Sain* dan Balen* (itu adalah merek yang memiliki kerja sama bisnis dengannya saat itu)," tulisnya.

Dalam unggahannya, wanita itu menjelaskan bagaimana awalnya bisa bertemu dengan Lucas. Ia menemukan akun bernama 'Lucas iPhone' saat mengaktifkan airdrop.

"Aku menemukan akun bernama 'Lucas iPhone' saat mencari airdrop. Aku mengirim stiker emoji menggunakan namaku sebagai id hanya untuk bersenang-senang. Sejak hari itu, kami mulai berkomunikasi dan mengikuti satu sama lain di WeChat."

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarUnggahan wanita yang mengaku bertemu Lucas WayV saat mengaktifkan airdrop Foto: dok. Weibo

"Pada hari itu, aku pikir aku adalah pemeran utama wanita yang beruntung dalam sebuah drama, namun aku tak menyadari bahwa tidak hanya ada satu pemeran utama wanita," sambung wanita asal Cina itu.

Lucas dituding tidak jujur selama berpacaran. Wanita itu mencoba menanyakan berulang kali apakah ia punya pacar lain dan jawabannya selalu tidak.

Wanita Ketiga Mengaku Sebagai 'Mantan' Lucas

Menyusul laporan kedua, muncul 'korban' ketiga yang mengaku sebagai 'mantan pacar' Lucas. Pemilik nama asli Wong Yuk Hei itu disebut-sebut telah mengambil keuntungan dari penggemarnya.

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarUnggaha wanita ketiga yang mengaku sebagai 'mantan' Lucas Foto: dok. Weibo

"Sebelum unggahan tuduhan itu muncul kemarin, aku seperti orang bodoh dan berpikir aku istimewa dan beruntung telah mengenalnya di dunia nyata, meskipun dia menghubungiku secara diam-diam," tulisnya di akun Weibo.

Wanita asal Cina itu mengaku mendapat pesan dari akun rahasia Lucas setelah menghadiri fanmeeting. Lucas pun meminta keduanya bertemu di hotel pada pukul tiga pagi.

Imbas Tuduhan Lucas Selingkuh dari 'Mantan'

Pada Selasa (24/8/2021), wanita pertama yang mengaku sebagai 'mantan' pacar Lucas membuat pernyataan lain. Idol kelahiran 1999 itu disebut-sebut mencoba menghubunginya setelah membagikan ceritanya melalui akun Twitter (@ooooshiiim).

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarLucas WayV disebut-sebut mencoba menghubungi wanita pertama Foto: dok. Weibo

Kontroversi Lucas WayV belum terbukti benar atau salah. Namun, ia telah mendapat kecaman dari publik karena pengakuan sejumlah 'korban' yang angkat bicara.

Fansite Lucas CNFC (Lucas Chinese Fanclub) telah mengundurkan diri menyusul laporan wanita pertama. Sementara agensi Lucas WayV, SM Entertainment menolak untuk memberikan komentar saat tuduhan pertama merebak.



Simak Video "Penampakan Dwayne Johnson 'The Rock' Sebagai 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)