5 Fakta Hometown Cha Cha Cha, Jam Tayang Hingga Sinopsis Drakor Kim Seon Ho

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 13:45 WIB
Hometown Cha Cha Cha Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Pasangan drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akan hadir untuk menemani akhir pekan. Setelah penantian panjang, penggemar dapat melihat chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat beradu akting.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha menampilkan kisah cinta Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang memiliki kepribadian berlawanan. Keduanya selalu bertengkar setiap kali bertemu.

Kim Seon Ho bahkan telah membuat nama untuk pasangan Hometown Cha Cha Cha. Keduanya juga disebut-sebut sebagai 'dimple couple' karena memiliki lesung pipi menawan.

Berikut 5 fakta drama Korea Hometown Cha Cha Cha, dan daftar pemainnya:

1. Sinopsis Hometown Cha Cha Cha

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha mengikuti kisah Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi. Ia memiliki kepribadian realistis dan memutuskan untuk pindah ke desa tepi laut Gongjin karena suatu masalah.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dan mulai penasaran dengan sosoknya. Ia dipanggil 'Kepala Hong' oleh warga setempat dan menganggur. Meskipun begitu, Doo Shik selalu tampak sibuk.

2. Hometown Cha Cha Cha adalah Remake Film Korea

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film romantis 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004. Meskipun tetap menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita drama Korea Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Hometown Cha Cha Cha adalah remake film Mr. HongHometown Cha Cha Cha adalah remake film Mr. Hong Foto: dok. CJ ENM

Film 'Mr. Hong' mengisahkan Hong Doo Shik sebagai pria yang memiliki banyak pekerjaan antara lain kurir restoran Cina, pegawai toko serba ada, hingga penyanyi kafe. Ia kemudian bertemu dokter gigi Yoon Hye Jin yang pindah ke desa.

3. Daftar Pemain Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha juga menampilkan kisah penduduk desa Gongjin yang tak terduga. Alih-alih menjadi cerita sampingan, penduduk desa menambah kedalaman hubungan Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin dengan selipan komedi.

Pemain Hometown Cha Cha ChaShin Min Ah dan Kim Young Ok dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Penonton dapat menantikan aksi aktris senior Kim Young Ok, yang tampil dalam drama Korea Mouse dan The King: Eternal Monarch. Ada pula Jo Han Chul, yang baru-baru ini membintangi Vincenzo sebagai Han Sung Hyeok.

Sementara itu, aktor Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sang Hyun. Ia merupakan PD (producer director) variety show yang membuat acara tentang keseharian warga desa Gongjin.

Pemain Hometown Cha Cha ChaLee Sang Yi dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

4. Panggilan ShikHye Couple dari Kim Seon Ho

Kim Seon Ho memanggil pasangan Hometown Cha Cha Cha sebagai 'ShikHye couple' gabungan dari nama Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin. Sang aktor mengibaratkan hubungan karakternya seperti minuman beras manis Korea.

"Sama seperti nama panggilan mereka 'ShikHye couple', aku pikir chemistry Hye Jin dan Doo Shik seperti shikhye," ungkap Kim Seon Ho, seperti dilansir dari Soompi.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

"Sama seperti bagaimana orang menginginkan shikhye yang menyegarkan dan manis di musim panas yang terik, aku ingin memberikan pemirsa perasaan yang menyegarkan dan manis, yang akan membuat mereka sering memikirkan ShikHye couple," sambungnya.

5. Jadwal Tayang Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode pertama pada 28 Agustus 2021. Hometown Cha Cha Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN.

Penonton Indonesia dapat menonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha secara legal di Netflix. Dengan jumlah 16 episode, Hometown Cha Cha Cha dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 21.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)