Hometown Cha Cha Cha Segera Tayang, Ini Pujian Shin Min Ah untuk Kim Seon Ho

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 19:30 WIB
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Foto: dok. ELLE Korea
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan membintangi drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Keduanya lebih dulu memamerkan chemistry dalam pemotretan ELLE Korea.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004. Meskipun tetap menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha mengikuti kisah Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah), dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Di sana, ia bertemu Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) yang selalu tampak sibuk.

Dalam sesi wawancara, Shin Min Ah mengungkap alasannya membintangi drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Kekasih Kim Woo Bin itu jatuh hati dengan kehangatan kisah karakternya dan ingin membintangi drama komedi romantis.

Hometown Cha Cha ChaHometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

"Ini adalah cerita yang hangat. Cerita dari setiap karakter, bukan hanya karakter utama, itu hidup. Selama ini, aku rasa pemirsa ingin melihat cerita yang indah seperti ini seperti aku ingin membintangi komedi romantis yang ceria," ungkap Shin Min Ah, seperti dilansir dari Soompi.

Ini adalah kali pertama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dipasangkan dalam satu project. Namun, chemistry keduanya telah menjadi perbincangan sebelum penayangan perdana drama Korea Hometown Cha Cha Cha pada Sabtu (28/8/2021).

Pasangan drama Korea Hometown Cha Cha Cha ini memiliki umur yang tak jauh berbeda. Keduanya terpaut dua tahun, di mana Shin Min Ah lebih tua dari Kim Seon Ho. Sang aktris berumur 37 tahun, sementara Kim Seon Ho berumur 35 tahun.

Shin Min Ah dan Kim Seon HoShin Min Ah dan Kim Seon Ho Foto: dok. ELLE Korea

Shin Min Ah pun mengungkap perasaannya bekerja dengan Kim Seon Ho di lokasi syuting drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Ia memuji lawan mainnya yang pandai dalam segala hal seperti karakter Hong Doo Shik, yang Kim Seon Ho perankan.

"Aku terkejut bahwa dia melakukan semuanya dengan baik, seperti karakternya Hong Doo Shik yang pandai dalam segala hal," ujar Shin Min Ah.

"Aku tahu bahwa Hong Doo Shik akan dicintai oleh banyak orang. Aku berterima kasih kepada (Kim Seon Ho) karena selalu membuatku merasa nyaman di lokasi syuting," sambungnya.

Kim Seon Ho meraih popularitas dengan pesat setelah membintangi drama Korea Start Up. Member tetap acara '2 Days & 1 Night' itu sebelumnya menjadi 'sad boy' sebagai second lead, namun kini menjadi pemeran utama pria.

Sang aktor mengungkap syuting drama Korea Hometown Cha Cha Cha terasa menyenangkan. Pasalnya, sutradara Yoo Je Won akan menyudahi adegan meskipun rambut atau pakaian Kim Seon Ho tertiup angin di sekitar pantai kota Pohang.

"Saat aku berakting sebagai Hong Doo Shik, sutradara mengatakan 'Oke' bahkan jika kepalaku terlihat seperti sarang burung. Bahkan jika kerahku terlipat oleh angin, kami tetap melanjutkan syuting. Sangat menyenangkan untuk membuat drama dengan cara yang bebas dan natural," kata Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho pun memuji lawan mainnya Shin Min Ah yang profesional selama syuting. Ia menilai karakter Yoon Hye Jin yang diperankan sang aktris memiliki daya tarik tersendiri.

"Dia sangat jujur, dan dia memiliki sisi yang indah. Aku belum pernah melihatnya mengerutkan kening selama syuting. Aku pikir dia seseorang dengan kemampuan yang hebat," ujar Kim Seon Ho, memuji Shin Min Ah.

"Yoon Hye Jin adalah orang keren yang memiliki keberanian dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan dirinya dengan jujur. Aku pikir itu sangat menarik," timpal Kim Seon Ho.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Hometown Cha Cha Cha dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Penonton dapat pula menonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)