5 Alasan Harus Nonton Hometown Cha Cha Cha, Drakor Kim Seon Ho & Shin Min Ah

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 10 Agu 2021 18:23 WIB
Hometown Cha Cha Cha Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam poster Hometown Cha Cha Cha. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha telah menjadi perbincangan hangat saat Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dikabarkan main bersama. Hometown Cha Cha Cha akan tayang perdana pada akhir Agustus, namun penggemar sudah tak sabar menantikan chemistry keduanya.

Pemain utama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memiliki umur yang tak jauh berbeda. Keduanya terpaut dua tahun, di mana Shin Min Ah lebih tua dari Kim Seon Ho. Kekasih Kim Woo Bin itu berumur 37 tahun dan terlihat serasi dengan lawan mainnya.

tvN telah membagikan sejumlah bocoran yang membuat penggemar semakin tak sabar menantikan penayangan Hometown Cha Cha Cha. Di luar kombinasi pemain utama, ada banyak hal yang membuat Hometown Cha Cha Cha menjadi drama Korea yang dinanti-nanti.

Berikut 5 alasan kamu harus nonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha:

1. Akting Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah punya visual yang memikat. Penggemar drama Korea pun sudah tak asing dengan keduanya. Meskipun baru memulai debut akting pada 2017, Kim Seon Ho sukses meraih popularitas lewat drama Korea Start Up.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Sebelum membintangi Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho menunjukkan bakat aktingnya dalam sejumlah drama Korea seperti Two Cops dan Welcome to Waikiki 2. Sementara Shin Min Ah telah memulai debut aktingnya di umur 17 tahun.

Sang aktris dikenal dengan perannya dalam drama Korea My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox dan Oh My Venus. Kedua pemain utama Hometown Cha Cha Cha memiliki jam terbang tinggi, kemampuan aktingnya pun tak perlu diragukan lagi.

2. Remake Film Romantis 'Mr. Hong'

Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film romantis 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004. Meskipun tetap menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita drama Korea Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Sinopsis drama Korea Hometown Cha Cha Cha mengikuti kisah Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi. Ia memiliki kepribadian realistis dan memutuskan untuk pindah ke desa tepi laut Gongjin karena suatu masalah.

Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dan mulai penasaran dengan sosoknya. Ia dipanggil 'Kepala Hong' oleh warga setempat dan menganggur. Meskipun begitu, Doo Shik selalu tampak sibuk.

Sementara, film 'Mr. Hong' mengisahkan Hong Doo Shik sebagai pria yang memiliki banyak pekerjaan antara lain kurir restoran Cina, pegawai toko serba ada, hingga penyanyi kafe. Ia kemudian bertemu Yoon Hye Jin yang pindah ke desa.

3. Kehangatan Karakter Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha memiliki alur cerita ringan dengan karakter yang hangat. Meskipun menganggur, Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dianggap sebagai pahlawan bagi warga Gongjin. Saat seseorang membutuhkan bantuan, ia akan menjadi orang pertama yang muncul.

Hometown Cha Cha ChaShin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Begitu pula Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) yang terlihat dingin dan sempurna. "Di luar, dia mungkin tampak egois dan terlalu pemilih. Namun di dalam, dia sangat ramah dan menyenangkan dengan caranya sendiri," jelas Shin Min Ah, dalam video behind the scene Hometown Cha Cha Cha.

4. Komedi dan Kisah Penduduk Desa Gongjin

Hometown Cha Cha Cha juga menampilkan kisah penduduk desa Gongjin yang tak terduga. Alih-alih menjadi cerita sampingan, penduduk desa menambah kedalaman hubungan Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin dengan selipan komedi.

Penonton Hometown Cha Cha Cha dapat menantikan aksi aktris senior Kim Young Ok, yang tampil dalam drama Korea Mouse dan The King: Eternal Monarch. Ada pula Jo Han Chul, yang baru-baru ini membintangi Vincenzo sebagai Han Sung Hyeok.

5. Digarap Sutradara Kenamaan Korea

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha digarap oleh sutradara Yoo Je Won, yang dikenal sangat detail dan teliti. Ia telah menggarap sejumlah drama Korea populer seperti Hi Bye Mama, Oh My Ghost, Abyss, dan High School King of Savvy.

Hometown Cha Cha Cha pun menjadi ajang reuni sutradara Yoo Je Won dengan Shin Min Ah. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting drama Korea Tomorrow With You pada 2017. Saat itu, Shin Min Ah dipasangkan dengan Lee Je Hoon.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada Sabtu (28/8/2021) dan dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Penonton dapat menonton Hometown Cha Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)