Viral Hampers Mewah Ultah Anak Tasya Farasya, Ada Mobil Berharga Jutaan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 11:15 WIB
Ulang Tahun Anak Tasya Farasya Tasya Farasya/Foto: Instagram: @tasyafarasya
Jakarta -

Tasya Farasya merupakan salah satu influencer yang memang cukup terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Baru-baru ini wanita cantik keturunan Arab itu kembali mencuri perhatian ketika terlihat menggelar acara ulang tahun mewah untuk anak semata wayangnya, Maryam Eliza Khair Assegaf.

Momen ulang tahun sang anak itu pun lantas dibagikan Tasya Farasya di akun media sosial Instagramnya. Melalui video dan foto-foto yang diunggah terlihat dekorasi acara ulang tahun tersebut didominasi dengan warna oranye. Sang anak pun tampil menggemaskan dengan dress dan topi di kepalanya.

Namun tak hanya itu saja, yang tak kalah menarik perhatian dan membuat salah fokus adalah hampers ulang tahun dari anak Tasya Farasya. Tak hanya memberikan hampers berupa tas oranye yang berisi berbagai camilan, tak tanggung-tanggung, Tasya Farasya juga menyertakan sebuah mobil berharga jutaan.

"Persiapan birthday Ayang (panggilan akrab Maryam), ini hampers-nya. Congrats ya dedek-dedek, Ayang beliin kalian mobil dan orange bag perdana kalian. Walaupun bukan Hermes," terang Tasya Farasya di Instagram Storynya.

Dalam videonya itu Tasya juga memperlihatkan mobil-mobilan yang bentuknya menyerupai Mini Cooper yang akan dibagikan kepada para tamu undangannya. Mobil-mobilan aki itu diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.

Video Tasya Farasya itu kemudian menjadi viral usai diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @lindaayyl. Di akun medsosnya sendiri, Tasya tampak mengunggah video Reels Instagram yang memperlihatkan momen ulang tahun sang anak. Tak sedikit netizen yang dibuat takjub melihat isi hampers tak biasa dari ulang tahun anak Tasya Farasya itu. Mereka lalu menyamakannya dengan kehidupan anak Kylie Jenner, Stormi Jenner.

"Stormi versi Indonesia," komentar salah seorang netizen.

"Salfok sama souvenirnya mobil-mobilan," tambah netizen lain.

"Stormi Indonesia adalah ayang," komentar netizen lain.



Simak Video "Bukan Main! Bujang di Sumsel Nikahi Dua Gadis Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)