Cerita Kocak Tasya Farasya Dapat Hampers Salah Alamat, Dikira Tasya Kamila

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 12 Mei 2021 19:00 WIB
tasya farasya Tasya Farasya/Foto: instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Memiliki nama yang sama memang seringkali membuat orang lain terkecoh. Tak jarang pemilik nama kembar pun seringkali tertukar. Hal itu yang juga dialami oleh salah satu influencer kecantikan Tasya Farasya. Memiliki nama 'kembar' dengan Tasya Kamila, Tasya Farasya mengaku sering mendapatkan barang-barang salah alamat yang seharusnya ditujukan untuk Tasya Kamila.

Tasya Farasya kemudian membagikan cerita salah alamatnya itu melalui Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Storynya itu Tasya Farasya memperlihatkan sebuah hampers yang dikirimkan ke alamat rumahnya. Namun tujuan yang tertulis pada hampers tersebut bukan untuk dirinya, melainkan untuk Tasya Kamila.

"@tasyakamila sering terjadi," tulis Tasya Farasya dalam unggahannya.

Hampers salah alamat Tasya Farasya, dikira Tasya KamilaHampers salah alamat Tasya Farasya, dikira Tasya Kamila Foto: Instagram/Tasya Kamila

Tasya Kamila kemudian kembali mengunggah ulang postingan Tasya Farasya itu di Instagram pribadinya dan memberikan komentar. Dirinya ikut tertawa mendengar cerita kocak hampers tertukar dari Tasya Farasya.

"HAHAHAHAHAHAHA katanya rejeki gak pernah tertukar ya padahal???" tulis Tasya Kamila di Insta Storynya.

Sebelumnya dalam unggahan salah satu konten makeupnya di Instagram, Tasya Farasya juga sempat memparodikan dirinya yang seringkali dikira sebagai Tasya Kamila. Tasya Farasya mengatakan bahwa tak sedikit orang yang mengiranya sebagai Tasya Kamila, penyanyi lagu 'Anak Gembala'.

[Gambas:Instagram]



Tasya Kamila pun tampak ikut mengomentari unggahan Tasya Farasya itu. Dirinya juga mengaku seringkali dikira sebagai Tasya Farasya.

"Sementara itu di pararel universe sering terjadi orang-orang menghubungi gw dengan 'Hai kak Tasya, kami minta honest review beauty product ini dong'," komentar Tasya Kamila.

(vio/vio)