Viral Tasya Farasya Pakai Masker Rp 1,2 Juta, Netizen: Menghibur Kemiskinanku

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 12:00 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya/Foto: Instagram Tasya Farasya
Jakarta -

Tasya Farasya merupakan salah satu influencer yang cukup terkenal karena kepiawaiannya bermakeup. Sebelum terkenal, Tasya Farasya sendiri memang sudah berasal dari keluarga berada. Ibunya merupakan sosialita sekaligus pengusaha yang bernama Alawiyah Alatas.

Penampilan dari Tasya Farasya pun seringkali mengundang perhatian. Dirinya selalu mampu tampil menawan dan fashionable di setiap kesempatan. Baru-baru ini Tasya Farasya kembali disorot karena masker 'sultan' yang dikenakannya.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram akun @tasyafarasya.wearings, Tasya terlihat tengah mengenakan sebuah masker penutup wajah berwarna merah muda dengan tali berwarna abu-abu. Jika dilihat sekilas tak ada yang spesial dari masker tersebut. Namun siapa sangka jika harga dari masker tak main-main dan mampu membuat netizen terkejut.

Masker penutup wajah yang dikenakan oleh ibu satu anak itu rupanya berasal dari merek Kaze. Masker berjenis KN95 'Gold Bundle Original' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 juta.

Unggahan akun tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga fantastis dari masker yang dikenakan oleh Tasya Farasya.

"Sangat menghibur kemiskinan ku," komentar salah seorang netizen.

"Virus nya langsung minggir liat ni masker," tambah netizen lain.

"Jiwaku menjerit... Lihat harganya sebuah masker ini😭😭," tulis komentar lain.

"Gw beli masker yang di indomaret aja pilih yang harga promo," komentar netizen lain.

"Auto ngga kenak covid ngga nih?" tanya seorang netizen.

"Buset, harga nya bisa buat bayar daftar ulang sekolah," komentar netizen lainnya.

Melansir dari situs resmi Kaze, dalam 1 kotak 'Gold Bundle' seharga Rp 1,2 juta itu ternyata terdapat beberapa masker berjenis KN95 dengan warna beragam di dalamnya. Masker sekali pakai tersebut terbuat dari bahan kelas A yang terdiri dari 5 lapis.

(vio/vio)