6 Fakta Crush dan Joy Red Velvet Pacaran, Kencan dengan Anjing Peliharaan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 23 Agu 2021 12:45 WIB
Crush dan Joy Red Velvet Joy Red Velvet dan Crush. Foto: dok. Instagram _imyour_joy
Jakarta -

Crush dan Joy Red Velvet tengah menjalin hubungan asmara. Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Crush dan Joy Red Velvet.

Penggemar Crush dan Joy Red Velvet pun memberikan dukungan untuk hubungan mereka. Keduanya pernah berkolaborasi dan ngefans dengan satu sama lain.

Penyanyi R&B dan hip hop itu mengaku sebagai penggemar berat Red Velvet dalam sebuah program televisi. Tak lama setelah itu, Crush dan Joy Red Velvet merilis lagu bersama.

Berikut 6 fakta Crush dan Joy Red Velvet yang berpacaran:

1. Rutinitas Kencan Crush dan Joy Red Velvet

Hubungan asmara Crush dan Joy Red Velvet dilaporkan secara eksklusif oleh Sports Chosun pada Senin (23/8/2021). Keduanya mengembangkan perasaan pada satu sama lain setelah bekerja sama untuk lagu 'Mayday' pada Mei 2020.

Crush dan Joy Red VelvetCrush dan Joy Red Velvet saat syuting video klip 'Mayday' Foto: dok. Instagram _imyour_joy

Crush dan Joy Red Velvet tetap berteman dekat setelah merilis lagu bersama. Namun, baru-baru ini, perasaan itu berkembang menjadi cinta.

Keduanya sama-sama memelihara anjing, dan hal itu membuat mereka semakin dekat. Crush dan Joy Red Velvet dilaporkan sering berkencan dengan mengajak anjing mereka jalan-jalan.

2. Agensi Konfirmasi Hubungan Crush dan Joy Red Velvet

Menyusul laporan Sports Chosun, agensi Crush membagikan pernyataan resmi kepada Newsen. P-NATION mengkonfirmasi hubungan asmara Crush dan Joy Red Velvet.

"Crush dan Joy bermula sebagai teman dekat di industri (musik), namun baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," demikian pernyataan pihak P-NATION.

Tak lama setelah itu, agensi Joy Red Velvet memberikan pernyataan serupa kepada Mydaily. SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Crush dan Joy berpacaran.

3. Crush adalah Penggemar Berat Red Velvet

Crush dan temannya rapper Bewhy, mengaku sebagai penggemar berat Red Velvet dalam program televisi Happy Together pada Juli 2019.

Crush Fans Berat Red VelvetCrush mengungkap ingin berkolaborasi dengan Red Velvet. Foto: dok. YouTube KBS WORLD TV

Keduanya bahkan 'berseteru' saat seorang MC menanyakan, "Jika hanya salah satu dari kalian yang bisa melakukan duet dalam lagu Red Velvet, apakah kalian bersedia memberikan kesempatan itu pada teman kalian?"

Crush tanpa ragu menjawab, "Tidak." Bewhy pun tak ingin melepas kesempatan untuk berduet dengan Red Velvet.

"Dia sudah sering berduet (dengan musisi lain)," kata Bewhy sambil menunjuk Crush.

"Aku belum melakukannya dengan Red Velvet. Aku ingin berduet dengan Red Velvet," tegas Crush.

4. Crush Mengajak Joy Red Velvet Berkolaborasi

Crush berhasil mengajak Joy Red Velvet berduet dalam lagu 'Mayday'. Lagu tersebut menggambarkan perasaan frustasi dan pengap di rumah, dan keinginan untuk menikmati dan merasakan hal-hal baru dalam setiap kesempatan.

Video klip 'Mayday' menyelipkan unsur komedi, dan menampilkan Crush yang bosan sendirian di rumah selama pandemi. Hingga akhirnya Joy Red Velvet muncul dan membuat Crush merasa bahagia dengan kehadirannya.

5. Joy Red Velvet Mengaku sebagai Penggemar Crush

Sehari sebelum perilisan lagu 'Mayday', Joy Red Velvet membagikan sejumlah foto bersama Crush lewat akun Instagram (@_imyour_joy). Pemilik nama asli Park Sooyoung itu pun mengaku sebagai penggemar Crush.

[Gambas:Instagram]

"Tolong nantikan Mayday pada hari Rabu. Aku penggemar (Crush) yang sukses," tulis Joy Red Velvet.

Dalam salah satu foto, Joy Red Velvet memegang album Crush yang telah ditandatangani. Crush bahkan menuliskan pesan manis untuk Joy Red Velvet.

"Untuk JOY! Suatu kehormatan bisa bekerja sama denganmu! Terima kasih banyak dan semoga sehat selalu!" tulis Crush.

6. Crush Memikirkan Joy Red Velvet Saat Membuat Lagu

Di hari perilisan 'Mayday', Crush dan Joy Red Velvet mengadakan siaran langsung di YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Joy Red Velvet mengungkap Crush membuatnya antusias dan gugup saat mengajaknya berduet.

"Aku penggemar berat Crush dan aku tampil dalam lagunya. Bahkan hanya dihubungi tentang hal itu membuatku sangat antusias dan gugup," ungkap Joy Red Velvet.

Crush juga senang Joy Red Velvet mengisi vokal dalam lagunya. "Saat aku membuat lagu, aku pikir aku benar-benar membutuhkan suara Joy untuk itu, dan itulah mengapa aku membuat tawaran itu," timpal Crush.

Penyanyi berumur 29 tahun itu kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada Joy Red Velvet. Crush meminta Joy menghubunginya kapan pun saat membutuhkan bantuan.

"Kapan pun kamu membutuhkan bantuan, hubungi saja aku," kata Crush sambil melirik Joy Red Velvet.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)