Gaya Wisuda Novita, Anak Tukul Arwana yang Dikira Netizen Istri Barunya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 16 Agu 2021 19:30 WIB
Tukul Arwana Foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, komedian sekaligus presenter Indonesia, Tukul Arwana tampak mengunggah foto momen wisuda sang anak di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto unggahannya itu terlihat Tukul Arwana yang tengah berpose bersama kedua orang anaknya.

Foto studio itu dilakukan untuk mengabadikan momen berharga anak gadisnya yang baru saja diwisuda. Putri semata wayang Tukul Arwana yang bernama Novita Eka Afriana itu rupanya baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Airlangga Surabaya dengan mengambil jurusan Sosiologi FISIP.

Dalam foto terlihat Tukul Arwana dan putra bungsunya mengenakan kemeja batik yang sama. Sedangkan Novita terlihat cantik dalam balutan kebaya biru muda lengan panjang semi sabrina. Penampilannya itu kian memukau dengan pulasan makeup natural dan rambut yang dicepol rapih ke belakang.

Melihat foto Tukul Arwana bersama Novita, rupanya tak sedikit netizen yang menjadi salah fokus. Beberapa mengira bahwa sosok wanita yang berfoto bersama Tukul itu adalah istri barunya.

"Cantik bgt isteri nya mas?" komentar salah seorang netizen.

"Ini istri nya bukan ya?" tulis komentar lain.

Tak sedikit juga yang salah mengira bahwa foto tersebut adalah foto pernikahan Tukul Arwana yang baru. Sehingga beberapa tampak mengucapkan selamat pernikahan untuk Tukul.

"Selamat menempuh hidup baru bpak legend," tulis salah satu komentar.

"Alhamdulillah selamat om tukul arwana. semoga menjdi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah," komentar netizen lain.

"Selamat menempuh hidup baru ya mastuk, Semoga *samawa*," komentar lainnya.

Novita Eka Afriana sendiri merupakan putri semata wayang Tukul bersama sang istri, Susiana, yang telah meninggal dunia 5 tahun yang lalu. Selain Novita, Tukul juga memiliki 2 orang putra yang bernama Ega Prayudi dan Wahyu Jovan Utama. Dalam pemotretan wisuda Novita, Ega Prayudi tampak tak hadir karena tak bisa meninggalkan tugasnya sebagai seorang polisi.

(vio/vio)